Header Ads

HUT Ke-1 Telusernews Adakan Diskusi Media Dan Lomba Karya Jurnalistik



PosPublik, Kota Bekasi - Menggapai Hari Ulang Tahun (HUT) Media Telusur News yang pertamanya, Telusur News bersama Forum Jaringan Telusur (FJT) yang tergabung beberapa rekan media didalamnya menghelat acara HUT Telusur News dengan sedimikian meriah.

Pimpinan Umum Telusur News, M. Lengkong mengatakan, pada HUT Telusur News yang pertama, dirinya bersama FJT mengadakan beberapa acara seperti Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis.

"Ya, kita bersyukur pada baksos kali ini kita bekerjasama dengan RSUD Kota Bekasi berhasil memberikan pengobatan gratis sebanyak 2200 pasien, cukup pantastis sih pasien yang datang, karena kita tidak menduga akan sebanyak ini yang datang," ujar Lengkong.

Dikatakannya, pada moment kedua Telusur News juga mengadakan diskusi media yang dimotori oleh Mabes Polri, Dewan Pers, Ikatan Wartawan Online, dan PPWI.

Selain itu, kata Lengkong, Telusur News juga memberikan kesempatan pada rekan media lainnya dengab menggelar lomba karya jurnalistik.

Kendati demikian, dirinya pun berharap pada moment HUT Telusur News yang pertama, agar kedepan para jurnalis ini semakin bersatu tanpa adanya batasan.

"Moment inilah yang mempersatukan kita semua, terbukti disini hadir dari berbagai macam media. Bahkan, dari ormas dan LSM pun kita turut mengundangnya," cetusnya.

Tak hanya itu saja, dirinya pun berpesan agar media menjadi garda terdepan dalam mengkritisi segala kebijakan pemerintah. "Ayo kita bersatu bangun bangsa melalui karya dan tulisan kita," pungkasnya 

Diakhir acara, Telusur News oun memberikan santunan kepada anak yatim piatu sekitar dengan memberikan Alat Tulis Kantor, dan cendramata kepada yang berhak menerimanya. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.