Header Ads

Pengairan Hasibuhan Di Lukisan 3D, Calon Wakil WaliKota Bekasi Akan Menyulap Pengairan Menjadi Tempat Wisatawa


PosPublik, Kota Bekasi - Mencari tempat nongrong dan santai-santai di Kota Bekasi ? jangan galau, pemerintah Kota Bekasi sudah menyiapkan lokasi yang nyaman untuk masyarakat umum, saat ini Lukisan 3D (dimensi) hadir di Kota Bekasi. 

Salah satu lokasi yang sudah dilaksanakan pengairan Hasibuhan Marga Jaya Bekasi Selatan, pescis sebelah Kantor Derpartemen Agama Kota Bekasi, kini telah menjadi tempat wisata alam, tempat istirahat yang telah disediakan tempat duduk, paving blocknya di sulap menjadi lukisan bertema laut biru menonjolkan ikan paus dan gurita. 


Calon Walikota Bekasi yang telah memenangkan pertarungan bulan lalu, Tri Ardiyanto telah meninjau lokasi yang sudah dilukis 3D (dimensi), ia menjelaskan bahwa lokasi tersebut akan dijadikan tempat wisata untuk warga Kota Bekasi. 

"Rencannya kedepan akan kita rubah sedemikian rupa untuk menjadi tempat wisata," katanya. 

Lebih lanjutnya dirinya merencanakan lokasi tersebut akan diadakan perahu untuk mengindahkan lokasi tesebut. 

"Nanti kita adakan perahu, jadi tempat kumpul-kumpul bukan hanya di alun-alun saja, beberapa titik pengairan akan kita ciptakan sepeti ini," katanya. 

Dia berharap agar masyarakat Kota Bekasi bisa menikmati lingkungan yang indah dan juga kita harus menjaga kebesihan. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.