Header Ads

Relawan SAMATRI Mengunjungi Pasien Balita Yang Terkena Gizi Buruk


PosPublik, Kota Bekasi - Bentuk rasa  kepedulian dan rasa saling menyayangi dan memiliki terhadap sesama manusia, Relawan Pendukung Wakil Walikota Bekasi terpilih Tahun 2018 -2023  Tri Adhianto Tjahyono atau yang akrab disebut dengan Relawan SAMATRI (Bersama Mas Tri ) mengunjungi sekaligus menjenguk pasien Balita yang terkena gizi buruk yang bernama Ade Balita yang  berusia masih 2 Tahun, Kamis (26/7/2018).

Mereka didampingi oleh Kedua Orang Tua Ade Balita mengunjungi  dan menjenguk pasien yang terkena Gizi Buruk di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya Sekjen Relawan SAMATRI Ncank Iskandar bersama dengan pengurus dan rekan -  rekan yang lainnya menyatakan, turut prihatin terhadap Ade, Balita yang saat ini terkena Gizi Buruk tersebut.

"Ini adalah bentuk rasa kepedulian Relawan SAMATRI (Bersama Mas Tri ) terhadap sesamanya. Makanya kami dengan pengurus Relawan SAMATRI lainnya mengunjungi pasien yang terkena Gizi Buruk ini. Semoga Ade segera diberikan kesehatan dan diangkat penyakitnya dan sehat kembali,"pungkasnya (*)
Diberdayakan oleh Blogger.