Header Ads

WORKSHOP NASIONAL PARTAI GOLKAR DI BUKA OLEH AIRLANGGA HARTARTO


Pos Publik, Jakarta - DPP Partai GOLKAR Menyelenggarakan Workshop Nasional Anggota FPG DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Se-Indonesia. Acara tersebut di buka Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto, pada Hari ini Jumat, 20 Juli 2018, di Hotel Redtop, Pecenongan 72 Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam laporannya Ketua Panitia Samsul Bahri melaporkan bahwa peserta berjumlah 204 orang FPG DPRD se Indonesia, dan untuk meningkatkan para kader dan anggota DPRD dan bagaimana kita memenangkan Presiden dan Wakil Presiden, dan para kader Partai Golkar harus meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam memberikan pembekalan kepada kader dan anggota DPRD se-indonesia.

 Dia menambahkan, kami bekerja sama dengan lembaga dan akademisi yang berkompeten, dan saat ini para peserta Partai Golkar akan diberikan pengyatan dan pembekalan yang padat, agar mereka meningkat kemampuannya dalam menghadapi kompetisi politik nantinya, ucap Syamsul Bahri.

Sementara itu dalam sambutannya Ketum Partai Golkar mengatakan, saya apresiasi yang tinggi diiringi dengan kehormatan yang luar biasa kepada para peserta yang telah hadir, dan partai Golkar sudah mendapatkan suara yang luar biasa mendapatkan kemenangan di tiap-tiap daerah baik kabupaten maupun Provinsi di Indonesia, katanya.

Partai Golkar menargetkan Partai Golkar harus minimal suara sama seperti pak Akbar di pemilu 2004, dan menghadapi pemilu dengan semangat pemenangan Partai Golkar diseluruh Indonesia, jelas Ketum.

Partai Golkar sudah komit untuk mendukung bapak Jokowi untuk 2 periode, dan Partai Golkar nantinya harus menargetkan untuk menang di seluruh Indonesia, lanjutnya

Dengan Workshop ini saya himbau untuk meningkatkan soliditas para kader di setiap wilayah baik DPD, DPC maupun Tingkat Kecamatan maupun Kelurahan, dan harus bekerja keras dan jaringan harus bekerja suara minimal dan ini merupakan kesempatan kita, dan kita harus memperbaiki apa-apa yang sudah kita lakukan maupun yang belum kita lakukan dan untuk memperbaiki dan membangun bangsa Indonesia kedepannya, pungkasnya.(*)
Diberdayakan oleh Blogger.