Header Ads

Anak jalanan ( Anjal) dan Punk Di Razia Menjelang Asian Games Oleh Tim Gabungan Pemkot Bekasi

Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi H.Jinaedi

POSPUBLIKNEWS.com, KOTA BEKASI - Menyambut ketertiban menjelang Asian Games, petugas Dinas Sosial bersama jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan Satpol PP merajia puluhan anak jalanan dan anak Punk di sejumlah titik di wilayah Kota Bekasi.


“Sedikitnya, ada 26 yang terjaring, 14 diantaranya anak jalanan dan pengemis, dan 12 orang anak remaja Punk.” kata Junaedi Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Rabu, (8/8/2018)

Nantinya sebut junaedi, mereka yang terjaring akan disalurkan ke Panti Sosial Bina Karya Pamudi Luhur untuk dilakukan pelatihan-palatihan. Sebagian akan ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota untuk ditindaklanjuti.

ilustrasi
Sejumlah titik di jalan protokol di Kota Bekasi menjadi sasaran. Seperti Jalan Jendral Ahmad Yani dan Jalan Jendral Sudirman.
Sedangkan lokasi yang paling banyak ada disekitar prapatan lampu merah Mal Metropolitan, Kranji dan juga dipasar-pasar. “Intinya di Bekasi Barat, Timur, dan Selatan,” jelasnya.

Razia ini ungkap junaedi, terkait penertiban wilayah. Terlebihnya ada gelar event Asian Games yang akan banyak dikunjungi tamu dari luar negeri

“Junaedi berharap, Kota Bekasi bersih dari PMKS, tapi realitanya ketangkap satu bisa datang 10 orang. apalagi yang namanya jelang ajang Asian Games,” ujarnya. (*)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.