Header Ads

Asikk... Stadion Patriot Chandrabaga Telah Hadir Taman Mini

Mini Taman di Sekitar Stadion Chandrabaga Kota Bekasi Dalam Menyambut Perhelatan Asian Games 2018

POSPUBLIKNEWS.COM - Nuansa keceriaan dan keindahan hadir mewarnai stadion patriot chandrabaga Kota Bekasi dengan dibangunnya Mini Taman di sekitar stadion dalam menyambut perhelatan Asian Games 2018.

Mini Taman ini sengaja dibangun dalam menyambut Asian Games yang juga diselenggarakan di stadion patriot chandrabaga Kota Bekasi untuk memberikan nuansa ceria dan segar, sehingga menjadi energi positve baik untuk para atlet maupun penontonnya sesuai jargon Asian Games yaitu Energi Off Asia," ujar Ka.UPTD Taman Distaru Kota Bekasi, Yuyun ditemui di stadion. Jumat (10/8/2018)

Selain itu juga, dapat diajang di jadikan tempat untuk berselfie , namun tetap kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merusak Mini Taman tersebut dengan tidak menginjak injak area taman. Katanya.

Ukuran taman yang dibangun 300 M persegi dengan membentuk huruf L.

Salah satu warga Bekasi, Edo panggilan seharinya yang sedang berada di lokasi tersebut mengatakan taman yang telah di buat bagus dan sangat bermanfaat untuk para pengunjung di sini.

"Tempatnya semakin bagus indah dan bersih, kami pun bisa mengabadikan foto (selfie) dilokasi ini dan kita jaga keindahan taman ini," kata Edo yang sedang menikmati suasana lingkungan stadion yang indah dan bersih.

Editor: jelly
Diberdayakan oleh Blogger.