Header Ads

Camat Rawalumbu jadi Inspektur Ucapara HUT RI ke 73 Tahun



Camat Rawalumbu Dian Herdiana saat membacakan amanat Nasional Dirgahayu RI


POSPUBLIKNEWS.COM - Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Rawalumbu dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan  Kota Bekasi, Jawa Barat. Jum'at. (17/8/2018).


Penaikan sang merah putih, telah dipimpin oleh inspektur upacara Camat Dian Hediana,  dan Komandan Upacara, Babinsa TNI AD, Bojong Rawalumbu,( Serka ) Purwanto .


Camat Rawalumbu Dian Herdiana, menyampaikan kepada seluruh aparatur ASN sebagai Kecamatan Rawalumbu agar lebih meningkatkan Motivasi kerja dan prestasi kerja untuk lebih baik lain." Mari kita tingkatkan kerja kita agar lebih baik lagi," ucapnya.

Dengan upacara penaikan bendera merah putih yang  telah dilaksanakan oleh siswa pelajar SMPN 41 Rawalumbu Kota Bekaai, yang juga disaksikan oleh tamu undangan upacara penaikan bendera merah putih pada hari kemerdekaan RI,  diantaranya ,Danramil 03 Teluk Pucung Bekasi Utara , Kapolsek Bekasi Timur, tokoh masyarakat, RT dan RW se Kecamatan, seluruh elemen masyarakat, beserta Karang Taruna, KNPI dan pelajar SDN, SMPN, SMAN, beserta tamu undangan.

Seusai suksesnya penaikan bendera merah putih, tamu undangan telah mengabadikan momen hari Kemerdekan Republik Indonesia ke 73, tahun 2018.

Dalam giat upacara tersebut, anggota elemen masyarakat Rawalumbu melaksanakan pengamanan dan giat berakhir, upacara penaikan bendera berjalan aman dan lancar. (*)

Editor Saiful



Diberdayakan oleh Blogger.