Header Ads

Diklat Perguruan Pendekar Sumur 7 diresmikan



POSPUBLIKNEWS.com - Diklat Perguruan Pendekar Sumur Tujuh di Jakasampurna Kota Bekasi diresmikan dan di hadiri perwakilan dari IPSI dan perguruan pendekar yang ada di Kota Bekasi [11/8, 11.29 PM] Ketua IPSI kota Bekasi H. Rahmat Malik s.sos.

Dalam kata sambutannya, ketua IPSI mengatakan, semoga dengan adanya tempat Diklat yang baru perguruan pendekar Sumut tujuh dapat lebih maju lagi dan dapat berkembang. 

"Ucapan saya selaku sekum IPSI Kota Bekasi mengucapkan, selamat atas di resmikannya tempat latihan yang baru, ini sebagai motivasi generasi muda untuk bisa lebih mencintai budayanya sendiri," katanya.

Ia berharap, agar pemerintah setempat dapat lebih memperhatikan dan memprasarani perguruan ini khusus dan pada umumnya semua perguruan yang ada agar lebih optimal lagi pembinaan pelestarian budaya.

Wakil ketua IPSI mohon doa restu  kita IPSI kota Bekasi  akan ikut dalam porda 2018 tahun ini dengan target 3 emas Ketum & Sekum IPSI Kota Bekasi, Menghadiri peresmian tempat diklat baru Ps. Pendekar Sumur  7.

Terahir ucapan terimakasih dari tuan rumah Bang Mardani selaku ketua perguruan pendekar sumur 7 kepada semua perguruan yang hadir .

Sedang menurut Nur Alamsah selaku Sekum IPSI padepokan sumur 7 ini harus mengemban visi ke depan dengan mengangkat budaya asli Indonesia menjadi panutan bangsa -bangsa di dunia. 

"Seperti pencak silat sudah masuk menjadi cabang andalan Indonesia di pesta Asian Games yang sebentar lagi berlangsung," ucapnya. (Red)
Diberdayakan oleh Blogger.