Header Ads

Hotman Paris Akan Kasih Uang Jajan 25 Juta, Buat Jajan Beli Permen Yohanes Bocah NTT Pemanjat Tiang Bendera




POSPUBLIKNEWS.COM - Viralnya video yang terunggah di media sosial (mensos), seorang bocah Yohanis Gama Marschal Lau menduduki bangku kelas VII SMP Negeri Silawan, NTT, Yohanis tinggal di Dusun Halimuti, Desa Silawan Kec. Tastim, Kab. Belu.

Irononisnya, pada saat detik-detik pengibaran bendera merah putih Yohanis memanjat tiang bendera untuk memasang tali tiang yang putus sebelum pengibaran bendera dilakukan, Jumat (17/8/2018). Dengan spontannya bocah NTT menghampiri dan datang menaiki tiang yang setinggi 15 meter, pada akhirnya tali yang terputus telah usai di perbiki oleh sang bocah yang bernama Yohanes yang tidak memakai pengaman.

Hebohnya sang bocah NTT, Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH pengacara terkondang dengan tampilannya yang gelamor, dirinya terharu dengan spontannya bocah NTT memanjat tiang bendera setinggi 15 meter tanpa pengaman.

Hotman Paris pun telah mengunggah video amatirnya dengan mengatakan bahwa remaja NTT akan di berikan uang saku untuk jajan pemen sebesar Rp. 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah).

“Saya salut kepada Yohanes pemuda NTT nanti gue kasih uang jajan ya, 25 juta buat jajan beli permen,” ucap Hotman di vidio amatirnya yang tersebar.

Oleh: jelly/her

Diberdayakan oleh Blogger.