Header Ads

IKKP se Jabodetabek Adakan Milad Ke-58, Ketua Dewan Pembina IKKP dan Anggotanya Mendukung Prabowo dan Sandi Sebagai Capres & Cawapres 2019

Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Kabupaten Pasaman (IKKP) Ibnu Hajar Tanjung

POSPUBLIKNEWS.COM - Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Kabupaten Pasaman (IKKP) Ibnu Hajar Tanjung hadir pada acara Milad paguyuban tersebut yang ke 58, Se Jabodetabek, di anjungan Sumatera Barat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Minggu (12/8/2018).

Turur hadiri Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis dan wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama dan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Pasaman.

"Milad ini selain ajang silaturahmi IKKP se-Jabodetabek juga untuk memberi bantuan beasiswa bagi putera dan puteri anggota IKKP, agar kedepan tidak ada lagi anggota keluarga besar masyarakat kabupaten Pasaman, Sumatera Barat yang kesulitan dalam memberikan pendidikan yang layak bagi keluarganya," terang Tanjung usai acara.


Bukan hanya itu, dia juga berterima kasih pada 123 orang yang menjadi donatur acara yang dihadiri oleh ribuan orang warga IKKP dari Jabodetabek itu.

"Dari sejarah penyelenggaraan Milad IKKP. Inilah acara Milad yang paling meriah karena dihadiri ribuan anggota IKKP dari Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok." ucapnya dengan bangga.

Dirinya menghimbau seluruh warga  IKKP yang ada di perantauan Jabodetabek dan di Kabupaten Pasaman untuk menyalurkan pilihan politiknya pada calon pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 kepada  Calon Presiden, Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno.

"Sebagai dewan pembina  IKKP, Saya menghimbau agar warga Pasaman dimanapun berada untuk mendukung penuh calon Presiden Parbowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno untuk memimpin bangsa ini dengan harapan bisa terwujud masyarakat yang sejahtera dan bangsa yang dihargai oleh masyarakat Internasional." pungkasnya. 

Editor: jelly
Diberdayakan oleh Blogger.