Header Ads

IPSI Kota Bekasi Adakan Penataran Wasit dan Juri


POSPUBLIKNEWS.COM - Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Kota Bekasi (IPSI) mengadakan penataran bagi wasit dan juri yang tujuanya untuk meningkatkan skil dan kemampuan bagi para wasit dan juri, dalam mengambil keputusan dalam kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Hal ini di sampaikan oleh Sekum IPSI Kota Bekasi Nur Alamsah di tengah -tengah dalam penataran tersebut. Kegiatan penataran ini akan di lamukan setiap sebulan sekali dalam rangka peningkatan pengetahuan baik secara teknis dan teori untuk bekal para wasit dan juri.

Penataran ini juga bertujuan untuk saling bertukar pengalaman dan ilmu serta silaturahmi, agar terjaga kekompakan antar wasit dan juri, serta juga meningkatkan agar para atlit pencak silat di Kota Bekasi berprestasi maksimal.

Nur Alamsah juga berpesan agar para wasit ke depan mau terus belajar. Karena ke depan terkait perwasitan dan penjurian juga akan memakai teknologi dalam mengambil keputusan dalam kejuaraan baik tingkat daerah nasioan maupun internasional.

Rahmat Malik S.sos berharap , agar IPSI Kota Bekasi ke depan lebih profesional baik para pengurusnya maupun wasit dan jurinya ,bisa bersaing dengan daerah lainya di Indonesia.

oleh: Heri
Diberdayakan oleh Blogger.