Header Ads

Kanaya Suandi, Penyanyi Cilik Fenomenal Bakal Bereskpresi Lewat Dangdut




POSPUBLIKNEWS.COM - Gadis cilik berusia 9 tahun dengan segudang bakat mampu mendedikasikan diri  sebagai anak penuh bakat di dunia model, tarik suara dan pemain sinetron.

Bakat dan minat anak jika kita pupuk akan menjadi sebuah prestasi yang patut disyukuri bagi orangtua. Daya kreasi anak bisa disalurkan oleh orangtua melalui berbagai kegiatan salah satunya dibidang seni.

Sama seperti yang saat ini tengah dijalani Arkanaya Islami Suandi atau biasa akarab disapa Kanaya Suandi.Anak semata wayang pasangan Erris dan Suandi ini memang sejak kecil terlihat sangat berbakat sekali di bidang akting dan musik.


Jiwa entertainment terus tumbuh hingga mampu ‘membunuh karakter’ peserta lain maupun pesaingnya.

Selain jago diatas panggung, gadis cantik ini tak sungka sungka menyapa penggemarnya dengan ramah.

Pembawaan gadis cantik ini selalu bikin gemas para penonton, menurut Erris atau Bunda Ibhet yang juga selaku managernya, mengatakan diberbagai ajang perlombaan model dan musik Kanaya mampu meraih juara dan memukau juri dan penonton.

Lantaran kegemarannya dalam bermain tarik suara, Kanaya dalam waktu dekat akan merilis album lagu bergendre dangdut.

"Selain lagu lagu pop , Kanaya berencana merilis lagu dangdut sebagai bentuk apresiasi kita pada lagu khas Indonesia. Insya Allah bulan depan kami akan memulainya," ujar Bunda Ibhet, Senin(20/8/2018) yakin.

Untuk itu, sebagai bunda Kanaya yang juga bertindak sebagai managernya harus tetap menjaga performa Kanaya agar tetap fit  dan  berbagi waktu dengan dunia pendidikannya.

"Jangan sampai anak kelelahan yang akibatnya semua menjadi tak fokus. Jadwal manggung Kanaya pun disesuaikan dengan jadwal liburannya," tutup Bunda Ibhet.

reporter: sof
Diberdayakan oleh Blogger.