Header Ads

Komunitas Pemuda Pencinta Lingkungan Desa Kali Jaya Rayakan HUT RI ke-73


  Pemuda Pencinta Lingkungan (KPPL)  Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat


POSPUBLIKNEWS.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-73 seluruh penduduk Indonesia pastinya bergembira dan merayakannya. Salah satunya Komunitas Pemuda Pencinta Lingkungan (KPPL) Desa Kali Jaya mengadakan bermacam perlombaan dan hiburan, di kampung Kali Jeruk, Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Jumat (17/8/18).

Acara dimeriahkan dari berbagai kalangan dari yang kecil sampai dengan orang dewasa dan Ibu-ibu rumah tangga untuk mengikuti perlombaan perayaan HUT RI yang ke-73. Lomba yang diadakan dari balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, dan masih banyak lagi.

Ketua KPPL Rahman mengatakan bahwa KPPL Desa Kali Jaya sangat berterimakasih kepada seluruh warga dan pengurus KPPL yang ikut memeriahkan HUT RI yang ke-73, dan ini memang wajib kita rayakan.

"Pastinya seluruh masyarakat Indonesia bergembira dengan kemerdekaan yang sekarang ini telah dirasakan oleh seluruh masyarakat luas, karena untuk memperoleh kemerdekaan itu tidak mudah membalikan telapak tangan. Butuh perjuangan dan pengorbanan,"ucapnya pada awak media.

Rahman melanjutkan bahwa kita sudah merasakan bagaimana rasanya negara yang sudah merdeka seperti sekarang ini. Berbeda dengan perjuangan para pahlawan tempo dulu, keadaannya selalu tidak tenang karena selalu berpikir bagaimana caranya untuk bisa merdeka untuk bebas dari para penjajah.

"Tinggal tugas kita bagaimana cara untuk menjaganya, diantaranya tugas kami sebagai KPPL mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan agar bersih, tertib, dan damai," tambahnya.

Reporter: Surya
Editor Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.