Header Ads

Menyambut HUT RI ke 73 Tahun Aparatur Kecamatan Rawalumbu Pasang Bendera dan Umbul-umbul.

Reporter : Iful

Pegawai Kecamatan Rawalumbu sedang memasang bendera dan umbul-umbul

Pos Publik News.Kota Bekasi- Menyambut HUT RI ke 73 Tahun, aparatur kecamatan Rawalumbu, melakukan pemasangan Umbul-umbul bendera Merah Putih , baik di Kantor maupun di depan pagar kantor kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Jumat (2/8/18)

Menurut Kasie Trantibum Kecamatan Rawalumbu , Tarmuji Yanto, mengatakan, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dalam menyambut HUT RI ke 73 tahun, baik di areal kantor kecamatan hingga pagar Kecamatan Rawalumbu, adalah sebagai penghias pada setiap tahun untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Katanya

Sementara itu seorang pegawai, Rimal, menuturkan, bahwa selain memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dalam memperingati HUT RI ke 73 tahun.

Bersama dengan seluruh pegawai Kecamatan Rawalumbu, kami melakukan pembenahan baik mehias sarana kantor kecamatan dengan membentang Bendera merah putih dan memasang umbul-umbul adalah hal yang secara rutin pada setiap menghadapi dalam memperingati HUT RI pada setiap tahun nya.

" HUT RI ke 73 tahun ini semoga menjadi hari sejarah yang lebih maju lagi."

" Apa lagi kita sebagai bangsa Indonesia memang sudah wajib harus selalu memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ". tutur Rimal kepada Media Pos Publik News. (*/SF)
Diberdayakan oleh Blogger.