Header Ads

Merdeka..Merdeka..Merdeka Pasukan SatLinmas Bekasi jaya Gelar Lomba Meriahkan HUT RI ke 73


Satuan Linmas Bekasi jaya sedang Berlomba dalam Rangka Meriah kan HUT RI ke 73. Tahundae

POSPUBLIKNEWS.COM - 
Dalam rangka meriahkan 17 Agustus 2018, ( Dirgahayu RI ke 73 ). Pasukan Satuan Perlindungan Masyarakat ( Satlinmas), Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi  Timur, Kota Bekasi.


Rangkaian acara perlombaan terlebih dahulu dibuka dengan apel gabungan anggota Satlinmas sebagai wujud rangkaian dalam kegiatan perlombaan HUT RI ke 73 tahun di halaman kantor Kelurahan Bekasi jaya, Bekasi Timur.



Mengadakan berbagai acara
Perlombaan yang telah diikuti oleh seluruh anggota Satlinmas, perlombaan dalam meriahkan HUT RI ke 73 tahun yang digelar kegiatan lomba tersebut dihalaman kantor kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Minggu (19/08/18)




Kegiatan perlombaan yang diadakan Satuan pelindung Masyarakat ( Satlinmas) yaitu berupa  perlombaan  Estafet Tangkap Belut, Kekompakan Pecah Balon, Kekompakan Pindah Kelereng, Kekompakan Kipas Balon dan Tarik Tambang Exibisi antara Satlinmas.
Kegiatan Perlombaan ini diikuti oleh seluruh anggota Satlinmas Kelurahan Bekasi jaya, Bekasi Timur .


Dalam kegiatan perlombaan anggota Satlinmas ini Dan peleton ( Danton) SatLimas, Iing Solihin, telah  menyediakan hadiah Dofres berupa uang pembinaan untuk anggota yang berprestasi memenangkan perlombaan menarik tersebut. " iing Solihin pun , menambah kan, bahwa dalam perlombaan ini kalau pun menang atau kalah adalah sebagai wujud kerjasama antara satuan Satlinmas, artinya menciptakan kreativitas dan kekompakan dalam menyambut HUT RI ke 73 tahun, maka perlombaan ini adalah sebagai wujud kesatuan dan persatuan sesama anggota Satlinmas Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi." Ucapnya




" Selaku Ketua Panitia perlombaan tingkst SatLimas Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.
Menurut,  Danton SatLimas, Iing Solihin, menyatakan ”Kita sebagai  pembantu  tingkat Ketertiban dan keamanan yaitu Satlinmas Pemerintahan Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi , Sudah wajib meramaikan HUT RI juga memeriahkan nya, dan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela bangsa dan negara. " merdeka - merdeka ."Katanya.

Senada juga yang disampaikan oleh anggota Satlinmas, Toto Suharto, mengatakan ” Saya sangat mendukung Semangat temen-temen anggota Satlinmas di Kelurahan Bekasi jaya, Bekasi Timur ini ” tetap semangat bagi para anggota Satlinmas," marilah kita selalu ciptakan kesatuan dan persatuan demi menjaga tingkat keamanan dan ketentraman, ketertiban wilayah Kelurahan Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur, kota Bekasi ." pungkasnya. (*)

Editor Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.