Header Ads

Pengambilan Nomor Urut Kepala Desa Sukadarma

Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Daerah

Pos Publik News, Kab.Bekasi - Sejumlah calon kepala Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani pada hari Minggu tanggal 22 juli 2018 , pukul 13,15 wib. Seiring berjalanya acara pengambilan nomer urut, calon kepala Desa.

Yang mana acara tersebut di adakan di ruang aula kantor Desa Sukadarma Kecamatan Dukatani Kabupaten Bekasi, dihadiri dari intansi pemerintahan kecamatan, aparatur desa, Babinsa, Bimaspol, anggota polsek sebagai pengaman.

Dari hasil penetapan nomer urut ke lima calon kades. Keputusan tersebut telah ditetapkan oleh panitia.Pukul 15,10 wib para Calon Kepala Desa Sukadarma, dengan masing-masing nomor urut :
  1. Agus 
  2. Rohmatulloh S.AG.
  3.  Encu Sukamaji 
  4. Seh Sujai  
  5. Karta Wijaya
Hingga pelepasan dengan bergiliran dan berurutan. Terlihat sangat antusias sekali, dari para pendukung.Hingga memproklamirkan dan menunjukan nama dan nomor urut calonnya.Yang menurutnya sosok pemimpin yang terbaik.

Intinya ingin memilih sosok seorang pemimin yang dapat merubah pembangunan desa yang lebih baik lagi.

Dan pemimpin yang bisa bermasyarakat, Juga ber amanah. Didalam menjalankan roda-roda pemerintahan didalam pembangunan. Baik di bidang insfrastuktur, sarana dan pesarana, Ataupun keagaman.

Dari hasil komfirmasi media PosPublikNews. Dengan pendukung yang terlihat sangat semangatnya.

Para pendukungnya dari salah satu calon. Nomor urut 2 yaitu ROHMATULLOH S.AG.              Sekitar 200 orang dengan mengendarai sepedah motor. Yang memadati jalan lingkar utama sukatani.
         
"Beliau mengatakan kepada PosPublikNews " Kami atas nama masarakat Desa Sukadarma , Sukatani , sekaligus pendukung nomer urut 2. Rasanya kami sangat cocok oleh sosok calon yang kami dukung. Karena beliau muda, gagah juga berpendidikan tinggi dan berpengalaman dibidang pemerintahan desa," ungkapnya. 

Begitu juga beliau pernah menjabat 2 priode di desa sukadarma. Menurut kami beliau lah yang pantas jadi sosok pemimpin yang dapat merubah pembangunan wilayah kami," pungkasnya kepada Pos Publiknews.

Reporter : Kiki Tyona ( Roy )
Diberdayakan oleh Blogger.