Header Ads

RW 05 Bojong Rawalumbu Gelar Tournamen Fulsal Antar RT Meriahkan Dirgahayu RI ke 73 Dan Dukung Asean Games

Tim Futsal Bersama Caleg Partai Golkar No 2 Dapil III" Uri Huryati.saat pembukan Turnamen futsal di Lapangan futsal Alibaba

POS PUBLIK News 
.com. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, dan mendukung Asean Games,  Lingkungan RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Tim Futsal anta Rt dilingkungan RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu bersama Ketua RW 05 Bojong Rawalumbu

Dilingkungan RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu,  menggelar berbagai lomba, salah satunya turnamen futsal antar RT, yang pembukaan nya telah dilakukan oleh Anggota Dewan fraksi partai Golkar, Uri Huryati dan saat ini sebagai Carleg partai Golkar no urut 2 dari Dapil III , Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantar Gebang.

Uri Huryati selaku Carleg DPRD Kota Bekasi, Partai Golkar Dapil III, melakukan tendangan pertama ke gawang dalam resmi nya pembukaan turnamen futsal antar RT dilingkungan RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Bekasi Bekasi.

Uri Huryati, mengatakan, kegiatan turnamen futsal antar RT dilingkungan RW 05 Bojong Rawalumbu, adalah sebagai even memeriahkan HUT RI ke 73 tahun dan sekaligus mendukung Asean Games 2018, " semoga dengan adanya turnamen futsal antar RT dilingkungan RW 05 Bojong Rawalumbu ini terhadap para tim futsal dari pemuda yang akan bertanding saling menciptakan hubungan silaturahmi dengan baik, dan juga menjadi kan kesatuan dan persatuan, karena generasi pemuda bangsa Indonesia yang harus dapat memberikan kemajuan untuk bangsa Indonesia." Katanya

Dengan menggunakan lapangan futsal Alibaba, kegiatan  Turnamen futsal ini berlangsung hari Minggu (12/8) sore. Dari 7 RT yang ada dilingkungan RW 05 Bojong Rawalumbu, sebanyak ( 2 tim pemain futsal) dari masing-masing RT yang mengirimkan timnya untuk berlaga untuk memperebutkan juara tingkat RW 05  Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Ketua RW 05 Bojong Rawalumbu, Jimah, mengatakan dalam turnamen futsal ini ada berbagai ketentuan yang wajib dipatuhi setiap pemain. Salah satunya dengan tidak membuat keributan baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Karena jika itu terjadi pihak panitia mendiskualifikasi kedua tim yang melakukan keributan.

" Makanya sebelum bertanding kedua tim pemain futsal dari tingkat RT,  kami panggil untuk menandatangani nota kesepakatan ini. Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar hingga hari ini Minggu," papar pria yang juga merupakan Ketua (PL) Pimpinan Kelurahan Partai Golkar.

Dari ke 7 RT yang telah bertanding selama satu hari, yaitu Tim futsal dari Rt 1,3,4,5,6,7 hingga nanti nya sampai masuk ke semi final dan akan kembali bertanding.
Sementara itu, sejumlah persiapan untuk perlombaan lainnya tengah dipersiapkan oleh pihak panitia.

Berbagai lomba pun nantinya akan diadakan ditingkat masing-masing RT dilingkungan RW 05 Kelurahan Bojong Rawalumbu.

"Sengaja futsal duluan yang kami gelar karena mainnya tidak bisa setiap hari, kami hanya menggunakan hari Minggu untuk menggelar kegiatan turnamen futsal ini," paparnya.

Turnamen futsal antar RT alhamdulillah" Antusias warga dalam menyaksikan pertandingan tournamen futsal  ini cukup tinggi. "

Dari setiap masing-masing RT yang dijagokan para suporternya turut hadir memberikan semangat para pemain. "Kami juga berpesan agar tetap selalu menjaga kondusivitas selama pertandingan berlangsung. Jangan terbawa emosi, dukung bersama agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar," tandasnya. (* )


Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.