Header Ads

Sambut HUT RI ke 73 Kelurahan Bekasi Jaya Adakan Berbagai Lomba

pegawai pemerintah Kelurahan Bekasi Jaya Bekasi Timur kota Bekasi saat mengikuti perlombaan dalam meriahkan HUT RI ke 73 tahun

Pos Publik News.com. Dalam rangka meriahkan 17 Agustus 2018, ( Dirgahayu RI ke 73 ) Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi  Timur, mengadan Lomba  kepada Per Team staf Masin- masing Bidang di Kelurahan Bekasi jaya Bekasi timur,  yaitu dalam perlombaan diantaranya Giring Bola kasti Pakai Sumplit, dan Dragon Tabel, Lomba ulur karet dan Giring hingga dimasukan kedalam ember, Plaes Ball, Estafet Terigu, menyumbangkan Air pada Taplak meja.


Ada juga khususnya untuk perlombaan individu yang akan dilombakan yaitu Masukin pensil kedalam botol, tusuk balon, makan kerupuk, masukin benang kejadam jarum, dan  menggigit atau bawa kelereng menggunakan sendok.
Perlombaan ini diikuti oleh semua pegawai kelurahan Bekasi jaya, baik lelaki atau perempuan. 


Dalam kegiatan ini panitia menyediakan hadiah cukup menarik ditambah Tropy dan piagam dari kelurahan, dan tidak itu saja para pemenang juara umum sampai Harapan akan mendapatkan uang binaan oleh Lurah.

Lurah Bekasi Jaya, Ngadino, selaku Ketua Panitia lomba tingkat Kelurahan Bekasi Jaya, menyatakan ”Kita sebagai aparatur Pemerintah  wajib Meramaikan HUT RI juga memeriahkanya, juga sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela bangsa dan negara. Kata Lurah Bekasi jaya,"Ngadino".

Senada juga yang disampaikan kepala Kelurahan Bekasi Jaya. Ngadino, mengatakan ” Saya sangat mendukung Semangat pegawai selaku  Pemuda Pemudi di Kelurahan Bekasi jaya ini ” tetap semangat bagi para pemuda," saya sangat mendukung untuk kegiatan ini "pungkasnya.

Senada juga yang disampaikan Kasie permesbank Ekbang Kelurahan Bekasi Jaya, Dewi Sri Maryati mengatakan Kegiatan Lomba tingkat Kelurahan Bekasi Jaya yaitu segala perlombaan  diantaranya Giring Bola kasti Pakai Sumplit, dan Dragon Tabel, Lomba ulur karet dan Giring hingga dimasukan kedalam ember, Plaes Ball, Estafet Terigu, menyumbangkan Air pada Taplak meja. Tutur nya

Ada juga khususnya untuk perlombaan individu yang akan dilombakan yaitu Masukin pensil kedalam botol, tusuk balon, makan kerupuk, masukin benang kejadam jarum, dan  menggigit atau bawa kelereng menggunakan sendok. dengan Hadiah Menarik dan ratusan Hadiah hiburan . Ucapnya Kasie Kasie Permesbank (Ekbang) Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Deewi Sri Maryati.(*)

Editor Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.