Header Ads

SDI LAB School STAI Bani Saleh Menikuti Lomba Sekolah Sehat


Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan saat memberikan sambutan dalam acara lomba sekolah sehat di SDI LAB School STAI Bani Saleh Bekasi Timur

POSPUBLIKNEWS.com, Kota Bekasi -Kegiatan lomba sekolah sehat di SDI LAB SCHOOL STAI BANI SALEH  yang berlokasi dilingkungan  Rt.01/08 Kelurahan Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Selasa,07 Agustus 2018 .

Dalam kegiatan lomba sekolah sehat tingkat Kota Bekasi, yang telah dilaksanakan oleh  SDI LAB SCHOOL STAI BANI SALEH pada intinya sudah sejauh mana tentang pendidikan belajar-mengajar untuk menciptakan siswa-siswi menjadi anak yang memiliki berprestasi, berinovasi, bertaqwa, berahlak dan berbudaya, menjadikan siswa-siswi yg sehat. serta menjadikan lingkungan sekolah yg sehat, bersih, indah, nyaman dan lestari serta hijau.


Acara lomba sekolah sehat tersebut  telah dihadiri oleh Dinas Pendidikan, Camat Bekasi Timur, Lurah Bekasi Jaya, Pengurus PKK dan aparatur ASN Kecamatan Bekasi Timur dan Kelurahan Bekasi Jaya.

Kegiatan lomba sekolah sehat SDI LAB SCHOOL STAI BANI SALEH yang  mewakili Kecamatan Ngampilan mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Bekasi pada hari Selasa, 7 Agustus 2018. Kegiatan lomba sekolah sehat tingkat Kota Bekasi, ini dinilai oleh beberapa pihak antara lain Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Peserta lomba sekolah sehat tingkat Kota dari beberapa sekolah yang ada di  SDI LAB SCHOOL STAI BANI SALEH  untuk mewakili Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Tim penilai menilai secara keseluruhan baik dari administrasi maupun kegiatan yang ada di sekolah maupun. Kebersihan dan kesehatan lingkungan di sekolah menjadi fokus tim penilai untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan mulai dari Unit Kesehatan Sekolah (UKS), kebersihan kelas, perpustakaan, laboratorium, kantin dan kamar mandi dan lain-lain.

Secara keseluruhan SDI LAB SCHOOL STAI BANI SALEH Bekasi Timur mendapat apresiasi dari Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Bekasi karena tim melihat bahwa sekolah mempunyai komitmen yang tinggi terhadap kesehatan lingkungan dan peserta didik baik di sekolah. Pada akhirnya seluruh aktivitas dan pihak-pihak yang membantu mengucap terima kasih dapat ditijuk dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Bekasi dan berhak maju di tingkat Provinsi Jawa barat. (*)

Reporter:  Iful


Diberdayakan oleh Blogger.