Header Ads

Tekat Yang Bulat, Rombongan Longmarch Memasuki Wilayah Batang Menuju Jakarta


POSPUBLIKNEWS.com, JATENG - Memasuki hari ketiga rombongan Longmarch Surabaya – Jakarta yang terlihat tak kenal lelah di dalam perjuangannya atau pun kendor, masih tetap semangat. Pagi ini mereka masih berada di alun-alun Batang tepatnya di depan gerbang pintu masuk ruang terbuka. 
Bagi masyarakat Batang ini, terlihat pagi ini rombongan sedang melakukan sarapan pagi untuk mengisi perut atau hanya untuk memulihkan stamina dengan teh manis yang masih panas. Batang. Selasa, (7/8/2018) pagi.
Baca : FSPMI Longmarch Dari Jawa Timur Tiba Di Semarang, Menuju Jakarta

Seperti tidak habisnya hujaman angin menusuk kulit dinginya pagi semakin merangsak ke dalam tulang belum lagi nyamuk yang menjengkelkan, tak terasa bias mentari menyilau mata terbangunkan mereka dari tidur yang hanya terpejam beberapa jam saja. 
Masih dalam lokasi dan keramaian lalu lintas yang sama, para rombongam terlihat sedang melakukan sarapan pagi dan beberapa sedikit terlihat sedang sibuk melakukan persiapan
” Ya pagi ini kebetulan kami sedang melakukan makan pagi, sarapan. Walaupun dengan mata sedikit kantuk kita harus sesikap mungkin untuk mengejar waktu agar tidak terbuang sia sia," ujar Kurniawan Koordinator Daerah Garda Metal Jawa Tengah.
Dalam agendanya sore ini para rombongan Estafet Longmarch ini akan sampai di Cirebon, mengingat perjalanan yang cukup panjang pantaslah jika para peserta aksi harus mempersiapkan baik segala sesuatunya tak terkecuali kondisi badan dan segala bentuk persiapan.
”Kita masih akan melalukan perjalananan yang cukup panjanh jadi kita usahakan persiapan semaksimal mungkin, pagi ini sekitar jam 08.00 WIB kita akan bertandang meningalkan lokasi ini untuk melanjutkan perjalanan insyaallah sekiat jam 16.00 WIB sore kita sampai di Cirebon dan bergabung dengan kawan yang sudah siap menyambut kita," tandasnya. 

sumber: KPonline 
editor: jelly
Diberdayakan oleh Blogger.