Header Ads

Tokoh Banten Aditya Ogah Ganti Lurah Desa Sukaraya Karang Bahagia

Tokoh Banten Tb. Aditya

PosPublikNews.com, Kab. Bekasi - Dengan ramainya pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Kedes) di tahun 2018-2024, salah satu tokoh banten Aditya tokoh Banten asal kampung pulo Sukaraya , Kecamatan Karang Bahagia , ikut berpartisipasi dan Ogah Ganti  pemimpin Lurah Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Pasalnya lurah Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia, incambent Heryadi sudah terbukti dan teruji dalam berkenerja di desa Sukaraya, sangat banyak membuahkan hasil. Bahwa selama Incambent Heryadi dalam memimpin Desa Sukaraya, adalah sosok yang berpendidikan  dan dapat membuat masyarakat aman, nyaman dan tentram.


Selain itu Tb. Aditya juga, mengatakan, bahwa incambent Heryadi sangat dekat dengan masyarakat diantaranya dari pihak hukum, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda.

"Saya sangat berharap kalau ditahun 2018 sampai dengan 2024 ogah ganti lurah,  cukup  incambent saja karena sudah teruji," harapnya kepada awak media Senin (6/8/18). harapan nya

Hingga kalau bisa lanjutkan untuk memimpin Desa Sukaraya Kecamatan Cibarusah, karena masih ada sedikit lagi program-program yang masih belum terselesaikan agar dapat terselesaikan dengan baik, sambungnya.

Sebagai tokoh banten yang tinggal di  kampung Pulo , Desa Sukaraya, Karang Bahagia, sebagai warga sudah banyak merasakan atas kemajuan dan perkembangan desa Sukaraya yang selama ini dipimpin oleh Heriyadi, segala sesuatu nya dapat menciptakan keharmonisan antara tokoh agama, tokoh masyarakat, pihak hukum dan  pemuda .

Sehingga lebih baik lanjutkan kembali memimpin Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

(*/ Surya)

Diberdayakan oleh Blogger.