Header Ads

Wakapolsek Cikarang Beri Himbauan Kepada Para Calon Kades diKecamatan Karangbahagia

Wakapolsek Cikarang AKP Triyono

POSPUBLIKNEWS.com, KAB. BEKASI - Wakapolsek Cikarang AKP Triyono dan muspika Kecamatan Karangbahagia kunjungi para calon kepala desa di Kecamatan Karangbahagia untuk memberikan himbauan agar acara pilkades bisa berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif. Rabu (8/8/18).

Acara keliling kunjungan ke para calon kades sekaligus menjalin tali silaturahim dan pengenalan para calon kades yang berada diwilayah Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Dari tiap-tiap masing calon Wakapolsek AKP Triyono, menjelaskan, bahwa beliau mewakili Kapolsek Cikarang bersama TNI selaku menjaga keamanan dan juga peran masyarakat bersama untuk membantu menjaga ketertiban agar Kecamatan Karangbahagia bisa aman, tertib dan nyaman.

"Kita harus berusaha dan berupaya gimana caranya agar suasana dipilkades ini bisa berjalan dengan kondusif, dan saya juga meminta dimana nanti ada yang terpilih agar bisa merangkul dari semua calon-calon Kepala Desa,"pintanya

Wakapolsek AKP Triyono juga berpesan kepada para calon karena masing-masing calon punya peran utama, terutama harus dapat mengendalikan para  pendukung-pendukungnya jangan sampai terpancing dan kita harus menghargai satu sama yang lain demi terciptanya ke amanan dan ketertiban. Ungkap nya  (*)

Reporter: Surya
Diberdayakan oleh Blogger.