Header Ads

Walikota Bekasi Terpilih DR. Rahmat Effendi dan DR. Tri Ardianto Telah Di Tetapkan Pemenang Pilkada Pilwalkot oleh KPUD Kota Bekasi.


Paslon Walikota Bekasi no urut 1 pasangan DR. Rahmat Effendi dan DR. Tri Ardianto sebagai pemenang pilkada Pilwalkot Bekasi oleh KPUD Kota Bekasi.

POSPUBLIKNEWS.COM, Kota Bekasi - Alhamdulillah pada kancah Pilkada Pilwalkot Bekasi,  telah sempurna pelaksanaanya dengan telah ditetapkannya pemenang Pilkada di Kota Bekasi dengan dukungan 67% pemilih paslon no.1 (DR. Rahmat Effendi dan DR. Tri Adhianto).  Ribuan masyarakat kota Bekasi, mengucapkan bersyukur atas Penetapan Paslon Walikota Bekasi no urut 1 pasangan DR. Rahmat Effendi dan DR. Tri Ardianto sebagai pemenang pilkada Pilwalkot Bekasi, dengan hasil yang sudah di tetapkan oleh KPUD Kota Bekasi. Di Hotel Santika , Minggu (11/8/18).

PENTRI
Sementara itu Paslon Walikota Bekasi no urut 1 DR. Rahmat Effendi dan DR. Tri Ardianto " mengatakan, Kami ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Bekasi yang telah mengamanahkan suaranya kepada kami, ini menjadi awal perjuangan kami dalam mensejahterakan dan melayani masyatakat Kota Bekasi.

"Kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat kota Bekasi, baik dalam saran pendidikan dan kesehatan , infrastruktur dan yang lainnya, untuk lebih memajukan kota Bekasi yang menjadi sejahtera, khususnya masyarakat kota Bekasi dapat merasakan kemajuan daerah kedepannya selama lima tahun akan datang , dengan kepemimpinan DR.Rahmat Effendi dan DR. Tri Ardianto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi di periode 2018-2023. " 

Mari kita membangun daerah Kota Bekasi lebih maju dan sejahtera, yang dapat nantinya kita rasakan bersama-sama.ucapnya.(*)

Editor:  Saiful


Diberdayakan oleh Blogger.