Header Ads

Warga Rawa Roko RT05 RW 05 Bojong Rawalumbu Gelar Pawai Karnaval Meriahkan HUT RI ke- 73


Pawai Karnaval warga masyarakat RT 05/05 Rawa Roko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu


POSPUBLIKNEWS.COM - Ratusan warga Rt 05 RW 05  Bojong Rawalumbu, menggelar lomba pawai karnaval memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-73 Republik Indonesia.



Lomba pawai karnaval itu dilakukan dengan keliling perkampungan yang diikuti oleh para peserta dari berbagai usia. Mulai dari usia balita hingga dewasa menggunakan sepeda hias untuk ikut berkeliling  dan juga ada yang berjalan kaki dengan menggunakan pakaian unik dan bernyanyi lagu-lagu perjuangan.


"Selain memeriahkan HUT RI, kami berharap pawai ini dapat mempererat tali persaudaraan warga RT 05 RW 005 Rawa Roko , Bojong Rawalumbu,  ujar Ketua Panitia, Johan Karta, dan Andre, usai melepas rombongan pawai karnaval di Lapangan Sepak bola mini RT 05/05 Rawa Roko Kelurahan Bojong Rawalumbu , Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, Minggu (18/8/2013). Ujarnya.

Selain itu ketua RT 05/05 Rawa Roko Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu " Panin" mengatakan, pada hari Minggu 19-08-2018 ini acara Gelar pawai karnaval adalah sebagai wujud meriahkan HUT RI ke 73 tahun, dan sudah menjadi kebiasaan warga masyarakat dilingkungan RT 05/05 Bojong Rawalumbu, pada setiap tahun selalu memeriahkan HUT RI dengan acara pawai karnaval, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Untuk anak-anak menggunakan sepeda hias dan orang dewasa ada yang memakai pakaian adat serta berbusana aneka ragam dengan beejalan kaki mengelilingi kampung dilingkungan RT 05/05 Rawa Roko Kelurahan Bojong Rawalumbu , Kecamatan Rawalumbu , Kota Bekasi. Katanya.(*)

Editor: Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.