Header Ads

Ibnu Hajar Tanjung Optimis Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Bekasi

Ketua DPC Grindera Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung 

POSPUBLIKNEWS.COM - Ketua DPC Partai Grindera Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bekasi di dapil satu (1) wilayah Mustikajaya, Rawalumbu dan Bantargebang Kota Bekasi. 

Hal itu, bang Tanjung panggilan akrabnya menggelar konsulidasi kepada para kadernya meminta kepada seluruh kadernya agar dirinya diberikan dukungan penuh untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi. Minggu (30/09) di Restoran Sate Maranggi H. Nunung Rawalumbu.


Acara tersebut telah dihadiri oleh anggota DPR RI, H. Nuroji dari fraksi Gerindra, PAC Rawalumbu, Mustikajaya, Bantargebang, Ketua GIBAS Mustikajaya dan para kader militannya.

Dalam kata sambutannya Ibnu Hajar Tanjung Caleg Dapil 1 (satu) mengatakan bahwa dirinya telah mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Bekasi.

"Saya meminta restu dan dukungannya kepada para kader dan relawan, agar yang kita cita-citakan tercapai. Soal visi dan misi saya, kita sama saja dengan Capres dan Cawapres, Prabowo dan Sandi yakni Indonesia Adil Makmur," kata Tanjung kepada para kadernya.

Tak hanya itu dirinya pun telah menyindir saol anggota Dewan dari partai Gerindra yang sudah jadi tapi melupakan partai dan kader-kadernya.

"Semoga kedapannya Gerindra bisa melahirkan anggota Dewan dan Pemimpin yang amanah dan tidak melupakan partai dan kadernya," ungkapnya.

oleh: Her
editor: jelly
Diberdayakan oleh Blogger.