Header Ads

15 Truk Sampah DKI Jakarta Di Tilang DISHUB, Para Sopir Sambangi Kantor Walikota Bekasi

Para Supir Truk Sampah DKI Datangi Kantor Walikota Bekasi

POSPUBLIKNEWS.COM - Puluhan mobil Dinas truk sampah milik DKI Jakarta ditilang dan ditahan oleh Dinas Perhubungan Kota Bekasi, pada Rabu 17 / 10 / 2018, pukul 12.00 WIB. Mirisnya kunci mobil truk sampah telah di bawa oleh oknum petugas DISHUB.

Menurut keterangan para sopir saat dikonfirmasi terkait persoalan tersebut, mereka menjelaskan tidak tau adanya peraturan baru untuk jam lintasnya yang dikarnakan informasi dari pusat DKI belum memberikan informasi.

"Biasanya kita memang lewat sini, tiba-tiba kami di berhentikan oleh petugas DISHUB dan kami ditilang, dan kunci mobil pun di ambil oleh petugas," kata para sopir truk sampah.

Dengan menunggu lama, para sopir truk sampah akhirnya mereka mendatangi kantor Walikota Bekasi pada pukul 21.00WIB, mereka meminta agar kunci mobil yang ditahan oleh anggota DISHUB Kota Bekasi agar dikembalikan.

Semantara Kepala Operasional Dishub Kota Bekasi Bambang, mengatakan kepada awak media mobil-mobil truk sampah tersebut  tidak membawa surat-surat STNK asli dan buku kir yang asli.

"Mereka melintas ke luar pintu tol Bekasi Barat itu bukan jamnya untuk melintas jalur tersebut. Dan jadi mobil-mobil truk sampah itu disetop oleh petugas," kata Bambang.

oleh: her

Diberdayakan oleh Blogger.