Header Ads

#2ND Cup 2018 PB Poncol Mengadakan Kejuaran Bulutangkis



POSPUBLIKNEWS.COM - Galang persatuan dan kerukunan antar warga aparatur Jaka Setia Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat, adakan turnamen bulu tangkis #2ND Cup 2018, yang di hadiri oleh Dewan komisi IV Nuryadi Darmawan, Kepala UPDT DBMSDA Jati Asih  Mahir, para tokoh agama, RT dan RW serta bebeberapa warga sekitar.

Turnamen yang bertujuan sebagai pembinaan dan meningkatkan gairah olahraga bulutangkis serta menjaga persatuan dan kesatuan tersebut digelar dari awal Oktober hingga 19 Oktober 2018 di wilayah RT 03/ RW 01, jalan Masjid Hidayatullah Kelurahan Jaka Setia Bekasi Selatan.

Para peserta bulutangkis ganda yang di ikuti oleh 10 tim, yang terdiri dari beberapa tingkatan RT di wilayah Rw 01 Kelurahan Jaka Setia Bekasi Selatan.

Semantara, Ustazd Ahmad selaku ketua panitia penyelenggara #2ND Cup dengan adanya turnamen tersebut, ia mengatakan ini merupakan momen yang tepat agar bagi para generasi muda dan keseluruhan warga di daerah RW 01 pada khususnya, untuk unjuk gigi menunjukan kemampuannya di bidang olah raga bulutangkis. 

“Saya selaku jajaran Panitia Penyelenggara mengadakan turnamen bulu tangkis ganda,merebutkan piala #2ND Cup bertujuan memajukan Olahraga bulutangkis serta memunculkan bibit baru dibidang olah raga, selain itu dengan ajang bulu tangkis ini nantinya akan memberikan dampak positif untuk mempererat talisilahtuhrami para pengurus Rukun tetangga dan kerukunan Warga Kelurahan Jaka Setia,” jelas Ahmad.

Pada akhir Semi Final terpilih tiga (3)Tim sebagai pemenang juara 1 (satu) dari RT 06, juara 2 (dua) )dari RT 03 dan juara ke 3 (tiga) dari RT 02, keseluruhan warga yang tampil sebagai pemenang sangat merasa gembira, karena keseluruhan hadiah adalah perlengkapan alat-alat bulu tangkis. 

"Sugi sebagai juara pertama, semoga kedepannya lebih baik lagi," ucap Ahmad kepada awak media

oleh: mesa
editor: jelly
Diberdayakan oleh Blogger.