Header Ads

Camat Rawalumbu Gelar K3 di Bantaran Kali Perumahan Rawalumbu Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Camat Rawalumbu melaksanakan Apel gabungan dalam meningkatkan kegiatan K3 diwilayah dilingkungan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.


Dalam apel gabungan yang diagendakan untuk menciptakan lingkungan agar bersih yaitu  dengan giat K3  , di ikuti oleh seluruh jajaran aparatur pemerintah Kelurahan dan Kecamatan UPTD LH, UPTD PUPR, UPTD Wasbang, UPTD Pendapatan, KUA, PLKB, UPTD PNFI, Karang Taruna, forum RW,  Linmas, dan Pelajar siswa -siswi SMP SMA dari berbagai Sekolah. Kamis (25/10/18)


Pelaksanaan giat K3  sekaligus pembersih Benner dan spanduk liar yaitu yang tidak  memiliki ijin, Giat K3 ini yang  di laksanakan sepanjang bantaran pinggir kali perumahan rawalumbu, sepanjang mulai dari jembatan kosong sampai jembatan (9) Perumahan Rawalumbu, cukup kompak dan serentak dalam  melakukan kebersihan rumput liar dan sampah yang berada di bantaran kali,  serta Pemotongan dahan pohon yang sudah rindang , juga
Pencopotan banner dan spanduk tak berijin mulai dari jabatan 0 sampai jembatan 9 , diWilayah Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.


Dian Herdiana selaku Camat Rawalumbu , meminta agar kegiatan gerakan serentak giat K3 di bantaran kali Perumahan Rawalumbu ini  khususnya diwilayah Kecamatan Rawalumbu, agar selalu ditingkatkan dan dalam menciptakan lingkungan agar lestari maia untuk penghijauan nya supaya selalu dirawat dengan baik.


" Saya amatkan kepada Ketua RT dan RW setempat untuk selalu menjaga tingkat kebersihan lingkungan , ajak warga masyarakat nya untuk selalu bergotong royong dalam menciptakan lingkungan supaya bersih jangan membuang sampah di bantaran kali yang mengakibatkan nantinya menjadi pencemaran limbah dan kotor, " mari kita jaga tingkat kebersihan bersama guna meningkatkan lingkungan yang Bersih ". Ucap Dian Herdiana

Menurut Camat Dian Herdiana,
Kegiatan K3  dalam rangka kebesaran K3  dibataran kali mulai dari jembatan kosong hingga jembatan 9 , adalah sebagai wujud untuk menciptakan  lingkungan bersih dan nyaman serta hijau khususnya dibataran kali perumahan Rawalumbu agar terlihat lestari dan indah. Katanya

Sementara itu Lurah Sepanjang Jaya , Junaedi, mengungkapkan, kegiatan K3  yang dilakukan di bantaran Kali Rawalumbu khususnya jembatan kosong , adalah untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan penghijauan nya.

Sebelum nya di bantaran kali perumahan Rawalumbu yaitu jembatan kosong banyak sekali sampah liar, maka dengan dilakukan nya kebersihan dengan Giat K3 Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan.

" Alhamdulillah dengan secara serentak untuk membuat bantaran kali perumahan Rawalumbu,  supaya bersih, indah dan lestari. "Ujar Lurah Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu, Junaedi.".(Avetorial*)

Editor:  Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.