Header Ads

Festival Qasidah dan Shalawat Memperebutkan Piala Bergilir PQSB


POSPUBLIKNEWS.COM - Festival Qasidah dan Sholawat memperebutkan piala bergilir Paguyuban PQSB , yang diikuti oleh 25 peserta qasidah baik yang ada di Kota Bekasi maupun yang di luar Kota Bekasi .

Festival qasidah ini di selenggarakan oleh caleg nomer 5 Ratisan dari partai Golkar , diadakan festival qasidah ini sebagai pemersatu bangsa dan umat islam yang akhir - akhir terpecah akibat tahun politik.

Festival qasidah ini akan terus di laksanakan . sebagaimana yang sudah di sampaikan oleh Ratisan caleg no 5 ini dari Partai Golkar dan ini sebagai agenda yang tidak pernah surut dan akan terus di selenggarakan , Ratisan juga meminta warga Rawa lumbung ,Mustika Jaya dan Bantar Gebang agar mendoakan ia maju sebagai caleg DPRD Kota Bekasi dan apa yang diinginkan Ratusan berhasil.

Sedangkan group qasidah Al Istiqomah dari Sepanjang Jaya Rw 01  Kecamatan Kota Bekasi , yang membawakan lagu wanita sekaligus sebagai tuan rumah sangat
memukau penampilan baik dari busana dan kreasi yang di tampilkan.

Sambutan juga di sampaikan oleh Ratusan caleg Golkar ,  Junaidi Lurah Sepanjang Jaya , Bimaspol , Babinsa ,  Ketua Rw 01 Sepanjang Jaya dan panitia sebagai penyelenggara , sedangkan penjurian dari festival qasidah ini adalah sistem gugur  untuk mencari baik pemenang pertama , kedua dan ketiga serta juara harapkan . Ungkap Saiful  Bahri panitia penyelenggara.

Oleh. : Heri
Diberdayakan oleh Blogger.