Header Ads

Giat rutin Apel pagi Dan Serah terima tugas jaga 1X24 Jam , Pengecekan sarana Peralatan Unit Damkar Sektor Bekasi Utara Kota Bekasi

Giat apel pagi aparatur Unit Damkar Sektor Bekasi Utara Kota Bekasi


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kegiatan Apel Pagi Aparatur Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi  yang secara langsung dipimpin oleh Kabid Operasional , Paminto , khususnya kepada aparatur Pemadam kebakaran di  Unit  Damkar Sektor Bekasi Utara yang dilaksanakan  secara rutin pada hari Senin hingga Kamis yang dilaksanakan pada pukul 07.45 WIB. 


Apel Pagi Dipimpin oleh Kepala Unit Damkar Sektor Bekasi Utara, Kasektor Taman Wisma Asri Bambang Suswanto. yang dilaksanakan di Markas Komando Unit  Damkar Sektor Bekasi Utara,. 


Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini dilanjutkan dengan Serah Terima Piket Jaga 1X 24 Jam, dan  pengecekan sarana peralatan anggota Pasukan Pemadam .

Menurut , komandan pleton 5 
( kompi B ) Unit Damkar Sektor Bekasi Utara, Eddi Djunaedi
Petugas Apel di jadwalkan secara bergiliran. Mulai dari Pembina Apel, Komandan Apel, dan Pembaca Do’a, agar semua aparatur mempunyai jiwa korsa dan selalu tetap siap menjalankan segala perintah pimpinan dalam melaksanakan tugas kedinasan tanpa dihadapan Pimpinan. tutur nya (*)


Editor : Iful


Diberdayakan oleh Blogger.