Header Ads

Go Prabowo Sandi di Gulirkan


Oleh: Heri

POSPUBLIKNEWS.COM - Go Prabowo Sandi relawan yang mendukung pemenangan Presiden di 2019 untuk Prabowo Sandi ini di gulirkan untuk Indonesia,menurut Gumilar Ketua Umum GPS ini harus peka terhadap permasalahan kita yaitu 10.000.000  kartu suara untuk pemenangan Prabowo Sandi.

Sedang GPS sendiri akan selalu melakukan perlawan dalam arti untuk pemenangan Go Prabowo Sandi, dengan konsolidasi rakyat semesta itu akan mengeluarkan kartu dukungan untuk diri kita sendiri dan keluarga lalu untuk tetangga kita untuk pemenangan Prabowo Sandi.

GPS sendiri menyadari, tanpa dukungan rakyat adalah kesia -sian belaka yaitu perjuangan tanpa strategi adalah ironi dan perjuangan tanpa data dan hanya klaim adalah sebuah kekalahan nyata, maka GPS belajar banyak dari semua pengalaman,dan tidak ada cara lain agar Indonesia berdaulat, GPS harus merebut suara sebanyak mungkin dengan mencanangkan Program 10 juta kartu dukungan untuk kemengan Prabowo Sandi.

Struktur Tim Pemenangan Go Prabowo Sandi yaitu ada 34 tim pemenangan wilayah  dan 514 Tim Pemenangan Daerah yatu dengan membuat TPW, TPN dan TPD. (*)






Diberdayakan oleh Blogger.