Header Ads

Kapten Persija, Bahwa Sisa Pertandingan Adalah Final



POSPUBLIKNEWS.COM - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menanamkan sikap bahwa semua pertandingan sisa GO-JEK Liga 1 sebagai final. Sikap itu ditanamkan sebagai tekad bahwa semua partai penting agar tim bisa keluar sebagai juara musim ini.

Persija sendiri saat ini berada di peringkat ketiga dengan 42 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Persib Bandung dan masih menyisakan sembilan partai untuk bersaing meraih gelar juara.

“Yang pasti liga tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Saya rasa semua pertandingan merupakan laga final dan penting buat kita agar tetap bersaing di papan atas,” ujar Ismed, Kamis (18/10/2018).

Bang Haji, sapaan Ismed ini optimis timnya bisa meraih itu. Asalkan dirinya dan rekan-rekannya memberikan 100 persen kemampuan serta kerja keras pada sembilan pertandingan sisa yang akan dijalani oleh tim asal ibukota ini.

“Karena juga selisihnya hanya 3 poin. Jadi saya rasa sangat bisa menyusul yang di atas, Insya Allah sangat optimis kami bisa,”tambahnya.

Sementara itu Ismed memanfaatkan waktu masa hukuman yang diberikan oleh Komisi Disiplin dengan mempersiapkan diri lebih bagus lagi. Ismed sendiri bisa kembali bermain lagi saat jumpa Barito Putera pada 30 Oktober 2018.

“Saya harus terus fokus di latihan dan memberikan support juga kepada yang bertanding. Di sisi lain saya juga bisa memanfaatkan waktu lama ini untuk mempersiapkan fisik dan latihan sendiri,”tutupnya.

oleh: Sunyoto
Diberdayakan oleh Blogger.