Header Ads

Komunitas Jowo Ngawiji Galang Dana Bencana Palu , Sigi Dan Donggala Sulteng



POSPUBLIKNEWS.COM
Dalam memberikan bantuan terhadap bencana alam yaitu  gempa dan Sunami yang terjadi di daerah Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, sehingga dengan wujud kepedulian yang telah di bentuk dalam penggalangan dana bantuan untuk korban bencana gempa dan Sunami.


Sehingga Lingkungan RW 012 Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi , telah mengadakan  persembahan Kesenian Campursari (Komunitas Jowo Ngawiji) dalam rangka Penggalangan Dana Bencana Gempa dan Sunami di daerah Palu , Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah yang dilaksanakan malam ini Sabtu, 6 Oktober 2018 bertempat di Halaman Kantor Sekretariat RW 012 Durenjaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi berjalan dengan lancar dan Sukses.

Acara tersebut telah dihadiri oleh  Ibu Wakil Wali Kota Bekasi, Kadis Parbud Kota Bekasi, Camat Bekasi Timur beserta seluruh jajaran Para Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur beserta seluruh jajaran, Kepala UPTD se-Kec Bekasi Timur, Kepala Sekolah SMP dan SMA se-Kec Bekasi Timur, Ketua MUB Kecamatan dan kelurahan, Ketua FKRW Kecamatan dan kelurahan Ketua LPM, Koordinator BKM, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kader PKK, Posyandu, Karang Taruna, Para Ketua RW dan RT serta bbrp Komunitas Masyarakat di Bekasi Timur dan lainnya.

Bantuan yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat Bekasi Timur adalah sebagai berikut, Uang Tunai sebesar Rp. 82.590.500, juga berupa sembako dan pakaian seperti sembako berupa Mie Instan dan Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Sholat, Beras, Pakaian Layak Pakai, dan lainnya.

Hal tersebut Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan Eka Permana, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyumbangkan sebagian rizkinya untuk para korban bencana Palu, Sigi dan Donggala dan sekitarnya, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah.

"Mari Kita doakan bersama semoga bencana segera berakhir dan  masyarakat yg tertimpa musibah diberikan kesehatan, keselamatan, ketabahan serta keihklasan, Aamiin ya Rabbal 'alamiin.( hms)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.