Header Ads

KPK Segel PUPR Kabupaten Bekasi, Ketua RIB: Ini Menjadi Pintu Masuk Bagi KPK, Menyeret Bupati

Ketua LSM RIB Hitler P Situmorang (kanan) dan Sekretaris Saut MN (kiri) 
Saat Berada di Gedung KPK

POSPUBLIKNEWS.COM - Telah dikabarkan bahwa ruang kepala Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi dan beberapa ruang Kepala Dinas telah di segel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Empat ruangan yang disegel oleh KPK, ruang kepala Dinas, ruang kepala Bidang Tata Ruang, ruang kepala Bidang Bangunan Umum, dan ruang Sekretariat. Minggu (14/10) Pukul 17:00 WIB.

Salah Satu Ruang DPUPR 
Kab. Bekasi Yang Disegel KPK 
Pada Minggu (14/10)
Menurut Febri, dalam kegiatan penindakan tersebut, petugas KPK menyegel beberapa ruangan di kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi.

"Kegiatan tangkap tangan di Bekasi dan sekitarnya," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi awak media, Senin (15/10/2018).

 Sementara, Hitler P Situmorang Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rakyat Indonesia Berdaya (RIB) mendengar kabar dari media online, bahwa ruangan PUPR Kabupaten Bekasi telah disegel, ia mengatakan Bersyukur kepada Tuhan yang maha adil dan terimakasih kepada KPK yang telah mendengarkan jeritan masyarakat karena ketidak adilan dari kepala daerah.

"Mudah-mudahan dengan tindakan ini menjadi pintu masuk bagi KPK, menyeret Bupati sampai ke pengadilan sesuai dengan perbuatannya," kata Hitler melalui WA ke POSPUBLIKNEWS. (*)

oleh: jelly
editor: Heri


Diberdayakan oleh Blogger.