Header Ads

Lurah Bekasi Jaya Ajak Kongko Bareng Ketua FKRW dan RW 08 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi

Lurah Bekasi jaya, Ngadino bersama Ketua FKRW dan Ketua RW 08 saat Kongko Bareng menciptakan program pembangunan Wilayah


POSPUBLIK
.NEWS.COM
Kongko Bareng antara Lurah dan Ketua FKRW serta RW 08 Bekasi Jaya, dalam menyikapi program pembangunan dan kemajuan sarana prasarana  khususnya di Wilayah  Kelurahan Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.


Menurut Lurah Bekasi Jaya, Ngadino, nongkrong bareng Ketua FKRW, Sawaluddin dan Ketua RW 08 , Makmur.HS adalah sebagai kongko bersama guna memprogram kan kinerja bersama dalam penciptaan kemajuan wilayah diantara nya sarana prasarana , tingkat K3, tentang kesehatan dan ketertiban lingkungan sekitar wilayah Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Sementara itu Ketua FKRW Bekasi Jaya, Sawaluddin, mengatakan, Kongko bareng lurah dan ketua RW adalah sebagai wujud ikatan tali silaturahmi sekaligus pertemuan yang santai dalam merencanakan program pembangunan sarana dan prasarana agar terhubung secara komunikasi dengan baik sebagai pengurus wilayah di Kelurahan Bekasi Kecamatan Bekasi timur. Katanya

Sedangkan RW 08 Bekasi Jaya, Makmur. HS, selama ini antara hubungan Lurah dan Ketua FKRW serta Ketua RW dan RT juga Satlinmas, Babinsa TNI, Bimaspol setiap adanya program- program untuk kemajuan wilayah selalu di ciptakan dengan kebersamaan dan saling jalin komunikasi dengan baik, artinya kongko bareng Lurah dan Ketua FKRW serta ketua RW " selalu dilakukan secara duduk santai walaupun di taman dan tempat lainnya.

Setiap pertemuan tidak harus secara pormal di ruang kerja atau di ruang rapat. Guna untuk menciptakan program kerja dalam pembangunan sarana dan prasarana , sosialisasi program kesehatan dan K3 atau Ketertiban lingkungan dimana pun harus dapat bersinergi bersama hingga akan dapat menciptakan program dengan baik. Ujarnya (*)

Editor : Iful
Diberdayakan oleh Blogger.