Header Ads

Misterius Melihat Ambulance Menjeput Jenazah Pengendara Roda Dua Membuka Jalur


Seorang pria relawan  yang selalu setia mengawal ambulance


POSPUBLIK.NEWS.COM.Bekasi- Seorang Pemuda Laki- Laki Pengendara Roda 2 dengan nomer Plat B 3965 KEO tiba - tiba datang dan langsung mengawal sebuah Mobil Ambulance Milik anggota DPRD dari Partai PAN Kota Bekasi menuju ke Rumah Sakit Persahabatan Jakarta -Timur pada 30 Oktober 2018 malam tadi yang hendak membawa pulang jenazah Ibunda Ricky Jelly seorang Wartawan Media Online.

Suing yang juga Wakil Ketua dari Ormas Gibas Kota Bekasi sangat berterima kasih karena kedatangan seorang Pemuda dengan menggunakan roda dua  yang tiba tiba datang mendampingi dan juga mengawal mobil yang dikendarai nya hingga sampai di lokasi Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur.

"Saya salut saja dengan pemuda ini yang mengendarai roda 2 tiba tiba membantu dan melancarkan kendaraan yang saya bawa saat dikemacetan Jalan Raya berlangsung tadi.

Karena pas dari arah Galaxi Bekasi Selatan, masih kata Suing, hingga menuju ke Rumah Sakit Persahabatan JakartaTimur saya dikawal dengan seorang Pemuda ini sampai ditujuan dengan aman dan terkendali,"ungkap Swing.

"Pokoknya setelah mendekati lokasi  Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur ini tiba tiba juga seorang Pemuda yang mengawal dan mendampingi saya  bawa mobil  di Jalan Raya saat dikemacetan tadi entah kemana pergi nya dan langsung  meninggalkan jejak kami," jelas Suing lagi. (*)

Editor : jelly
Diberdayakan oleh Blogger.