Header Ads

Orasi Politik Rudi Heryansah Caleg PDIP No 4 DPRD Kota Bekasi



POSPUBLIKNEWS.COM - Puji syukur mari kita panjatkan kepada Allah SWT, atas limpahan rahmat dan hidayah-NYA, pada kesempatan malam hari ini kita bisa bersua, bertatap muka, dan bersilaturahmi. Sungguh kebahagiaan tersendiri berada di tengah warga RW 024 pada malam hari ini. Saya merasa, memiliki kesempatan berharga untuk bisa mengenal lebih dekat dengan bapak/ibu sekalian.

Bapak/Ibu sekalian yang saya hormati,
Saya, Rudy Heryansah. Saya lahir di betawi. Karenanya, saya Putra Betawi Asli. Saat ini saya tinggal di Perumahan Permata Harapan Baru, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria. Isteri saya Satu (Mona), Anak saya juga satu (Dimo).

Aktivitas keseharian saya, selain mengurus bisnis di dunia pengerahan ketenagakerjaan, saya mengabdi di masyarakat sebagai Ketua RW 14, perumahan Permata Harapan Baru, kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

Saat ini saya maju sebagai CALEG dari Partai PDI Perjuangan di Dapil VI (Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat). Nomor urut saya adalah 4.

Motivasi saya maju menjadi Caleg, saya ingin melipatgandakan kemanfaatan diri saya untuk masyarakat. Bagi saya, berbuat NYATA untuk masyarakat adalah bagian dari IBADAH. Saya termotivasi untuk memperluas jangkauan IBADAH bermasyarakat saya, sehingga berdampak nyata dan luas bagi masyarakat.

Visi saya. Ingin melihat KOTA BEKASI menjadi kota yang mampu memberikan apapun yang menjadi kebutuhan dan kepentingan warganya. Segala upaya pembangunan dan kebijakan-kebijakan yang diterapkan tidak lain dan tidak bukan, bertujuan untuk sebesar-besarnya kemaslahatan rakyat, tanpa terkecuali.

Untuk mewujudkan visi tersebut saya berkomitmen, MEMPERJUANGKAN anggaran pembangunan yang pro-rakyat, mendorong pembukaan lapangan-lapangan pekerjaan baru, dan meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan.

Secara khusus, saya ingin memberikan porsi lebih besar komitmen saya, untuk memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat marginal (terpinggirkan), seperti kaum miskin perkotaan, dan kelompok-kelompok rentan, seperti, penyandang disabilitas, Lansia, perempuan, remaja dan anak-anak.

Tentunya, untuk melakukan hal itu semua, saya tidak bisa berjuang sendiri. Saya membutuhkan dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak. Saya mendukung penuh program-program pro rakyat yang sudah dijalankan oleh para petahana anggota legislatif, dan berkomitmen untuk meneruskan apa yang sudah berjalan baik, dan berdampak nyata di masyarakat.

Sebagai wujud tanggungjawab saya atas apa yang ingin saya wujudkan, maka sikap-sikap proaktif, berpikir kreatif, fleksibel, terbuka pada kritik, saran, mampu bekerjasama dengan semua unsur masyarakat, dan ikhtiar secara terus menerus, menjadi komitmen diri saya untuk saya yakini dan lakukan sepenuh hati.

Demi tercapainya tujuan, tidak ada yang lebih dahsyat yang bisa saya lakukan selain KEGIGIHAN dan KERJA KERAS. Insya Allah, di usia saya saat ini (55 tahun), SAYA sangat Pede, dan MAMPU menjalani hal tersebut. Saya sudah membuktikan, bahwa kegigihan bekerja, pantang meyerah, bekerjasama dengan berbagai pihak, dari berbagai latar belakang yang beragam, adalah kunci-kunci pentingti tercapainya sebuah kesuksesan.

Melalui forum ini, saya sangat mengharapkan doa dan dukungan bapak/ibu sekalian, demi Kota Bekasi, demi masa depan kita bersama, dan demi sebesar-besarnya kemaslahatan rakyat Bekasi.

Apapun latar belakang anda, Agama anda, pekerjaaan anda, status sosial anda, tingkat pendidikan anda, SAYA yakin TIDAK ADA yang bisa menghalangi KIT4, selama KIT4 mau bekerjasama.

Karena 4ND4, KIT4 Bersam4
Karena RUDYKIT4, KIT4 Bersam4
Kit4 P4STI BIS4 !!!!, Karen4 Kit4 Bersam4 ( Red )



Diberdayakan oleh Blogger.