Header Ads

Pasukan Orange UPTD LH Bekasi Selatan Mendukung Atlet Angkat Berat Dan Angkat Besi Di Porda XIII 2018 Jabar

Pasukan Orange dari UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi dalam mendukung atlet Angkat Berat dan angkat besi di Porda XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor


POSPUBLIKNEWS.COM
Pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor , Minggu (7/10/2018) Dalam event tersebut, Kota Bekasi membawa Sebanyak 612 atlet kontingen Kota Bekasi berikut 80 ofisial.


Tak ketinggalan dari Pasukan Orange UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan telah berangkat dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.



Pasukan Orange UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan, tersebut adalah sebagai Peran menunjukkan dukungan nya kepada atlet Angkat Berat Dan Angkat Besi , “ Ini merupakan bentuk dukungan kepada Atlet Angkat Berat Dan Angkat Besi oleh pasukan Orange UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan, dari Pemerintah Kota Bekasi,  kepada para atlet agar terus semangat dalam menjalani pertandingan.

Kehadiran para pasukan Orange UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan pun ikut serta dalam dukungan nya kepada Atlet angkat berat dan angkat besi guna untuk memberikan kesemangatan  serta dapat menambah motivasi dalam bertanding, tutur Irwan Sukirno selaku PLT. Kepala UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan.

Dikatakan Irwan Sukirno, Selaku PLT. Kepala UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap para atlet Angkat Berat Dan Angkat Besi. Untuk dapat memberikan yang terbaik kepada Kota Bekasi. Katanya

Irwan  Sikirno, pun berharap " Dengan semangat dan dukungan dari semua pihak , saya yakin target medali emas dapat tercapai oleh Atlet Angkat Berat dan angkat besi, sehingga nama Kota Bekasi dapat harum di ajang ini, " harapnya.

Irwan Sukirno , selaku PLT. Kepala UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan , Kota Bekasi ,menuturkan, dalam memberikan dukungan kepada cabor Atlet Angkat Berat dan angkat besi, diri bersama-sama dengan rekan lainnya khususnya pasukan Orange UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan yang juga telah didampingi oleh Kepala Bidang ( Kabid) Lingkungan Hidup Kota Bekasi yaitu ibu Masri ini adalah sebagai upaya memberikan dukungan penuh terhadap atlet Angkat Berat, agar dapat semangat dalam bertanding di PORDA XIII Jawa Barat. Tuturya

Keberangkatan nya pasukan Orange UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan, ini berdasarkan instruksi langsung dari Kepala Dinas ( Kadis) Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Bekasi.

Dengan instruksi nya Kadis Lingkungan Hidup ( LH) kami menyikapi lansung dan berangkat bersama pasukan Orange UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan, guna mendukung atlet Angkat Berat dengan wujud memberikan kesemangatan pada para atlet Angkat Berat, supaya lebih semangat bertanding sehingga dapat menghasilkan kejuaraan meraih mendali emas, sehingga membawa nama baik Pemerintah Kota Bekasi.

"Juga dapat mendapatkan bonus dari pemerintah daerah kota Bekasi,  kepada atlet atlet yang meraih medali pada event porda ini.  "

Alhamdulillah kita pasukan Orange UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan,  juga selalu mendukung penuh Kepada atlet angkat berat dan angkat besi yang bertanding di PORDA XIII Jawa barat yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor."  Ujar Irwan Sukirno , PLT. Kepala UPTD LH Kecamatan Bekasi Selatan."  (*)

Editor:  Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.