Header Ads

Pelatih PERSIJA Tidak Masalah 2 Anak Buahnya Masuk Tim Nasional

Oleh: Nyoto

POSPUBLIKNEWS.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tidak mempermasalahkan dua pemainnya dipanggil ke tim nasional Indonesia. Bahkan pelatih yang akrab disapa Teco ini mendukung 100 persen keduanya untuk bergabung ke timnas.

Sebelumnya dua pemain Persija yakni Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa mendapat panggilan PSSI untuk perkuat Tim Nasional Indonesia yang akan melakoni pertandingan internasional FIFA Match Day melawan Myanmar pada Rabu (10/10) dan Hongkong, Selasa (16/10).

“Sekali lagi kami sudah terbiasa baik Rezaldi dan Andritany dipanggil timnas. Ya mungkin kembali lagi gak sinkron antara jadwal pertandingan timnas dan jadwal liga. Tapi tidak masalah sekali lagi,” ujar Teco, Senin (1/10/2018).

Salah satu yang mendasari dirinya tidak terlalu khawatir melepas dua pemainnya karena banyak pemain Persija yang mampu menggantikannya dengan baik. Di posisi kiper misalnya peran Andri bisa digantikan dengan Shahar Ginanjar. Apalagi eks penggawa PSM ini sudah menunjukkannya ketika tampil apik selama menggantikan Andritany.

“Sekali lagi saya percaya Shahar, meski kemarin sempat jadi cadangan tapi dia serius di latihan. Waktu pemain punya konsentrasi dan kerja keras di latihan pasti dia siap di pertandingan,” tambahnya.

Sementara untuk menggantikan Rezaldi di bek kiri, kemungkinan Teco akan memanggil Anan Lestaluhu yang saat ini sedang memperkuat Persija U-19 yang sedang bertanding di Liga U-19 di Medan.

“Untuk Bule masih ada Anan, ketika Bule dipanggil kami akan kembali panggil dia untuk pulang dari Medan,” tutupnya. (*)


Diberdayakan oleh Blogger.