Header Ads

Pemkot Bekasi mengadakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Plaza Pemerintah Kota Bekasi



POSPUBLIK.NEWS.COM
Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri  Adhianto menjadi Inspektur Upacara di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Rabu (17/10) menggantikan Wali Kota Bekasi, Dr Rahmat Effendi yang sedang melakukan Program Kerja 100 hari di Kecamatan Rawalumbu dan Bekasi Timur.


Sebelum memulai Upacara Hari Kesadaran, Wakil Walikota
menyampaikan kepada para aparatur untuk menyanyikan bersama-sama lagu Surat Cinta Untuk Starla dalam rangka Kegiatan Anti Hoax yang bekerja sama dengan Polres dan Komando Militer Kota Bekasi.

Selanjutnya, beliau membacakan teks Pancasila yang diucap ulang oleh seluruh peserta upacara ditambah pembacaan teks UUD 1945 dan teks Panca Prasetya Korpri.

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilakukan setiap tanggal 17 di tiap bulannya bertujuan untuk mengingatkan disiplin Aparatur sebagai Abdi negara dan abdi masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

" Diharapkan dengan adanya pelaksanaan upacara ini, setiap aparatur dapat menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat dengan lebih responsif, tepat , dan akurat" ungkapnya.

" Peringatan upacara Kesadaran Nasional ini bertujuan untuk mengingatkan kita untuk menjadi lebih maksimal mengabdi kepada masyarakat" kata Tri Adhianto membacakan sambutan Wali Kota.

Selain itu, beliau berharap agar pelayanan melalui sistem online terus ditingkatkan agar masyarakat terbiasa dengan teknologi," Karena misi kita adalah penguatan  terhadap kelembagaan dan penggunaan IT (Ilmu Teknologi)" tutupnya.(*/HMS)

Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.