Header Ads

Pemuda Pancasila PAC Bantargebang Donasi Untuk Palu

PAC PP Bantargebang Kota Bekasi

POSPUBLIKNEWS.COM - Aksi solidaritas Ormas Pemuda Pancasila PP Pengurus Anak Cabang PAC Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Jawa Barat, melakukan kegiatan sosial Donasi Palu, Donggala. Rabu (17/10/2018). 

Kegitan kemanusian sesama anak bangsa Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Bantargebang berserta jajarannya tidak perduli dengan sengatan matahari yang panas, dengan turun ke jalan sambil menyodorkan kardus yang bertuliskan "Donasi Palu Donggala" di jalan raya narogong Km 10 simpang pasar Bantargebang.

Ketua Pengurus Anak Cabang PAC Bantargebang, Solihin atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya bang Jangkung, mengatakan kita mengajak seluruh jajaran Pemuda Pancasila untuk melakasanakan kegiatan sosial  buat saudara - saudara kita yang lagi terkena musibah bencana alam gempa dan tsunami di Palu.

"Kita akan melakukan kegiatan sosial ini diperkirakan sampai satu minggu hari pertama kita melakukan kegiatan sosial Donasi Palu. Kita sudah mendapatkan baju layak pakai dan uang yang kita dapatkan nanti kita belikan sesuai kebutuhan  seperti bahan pokok karena bahan pokok yang sangat dibutuhkan sama saudara kita di Palu," paparnya. 

Lebih lanjutnya, kita juga akan melakukan keliling disetiap Ranting Pemuda Pancasila (PP) di empat Kelurahan yang masuk Kecamatan Bantargebang diantaranya,  Kelurahan Bantargebang, Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu, agar bisa memberiakan donasinya untuk saudara kita di Palu.

Hal senada juga disampaikan oleh Sobleng, Kabid Kepala Bidang olahraga PP,  mengatakan kita melihat kondisi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala sangat memprihatinkan. 

"Pasca Palu membuat hati kita terketuk untuk bisa memberikan bantuan supaya bisa meringankan beban saudara - saudara kita di sana," ujarnya. 

oleh: hadi
editor: jelly

Diberdayakan oleh Blogger.