Header Ads

Penjamret Tertangkap Warga Hingga Dihakimi Warga Dengan Pukulan

Pemuda pelaku penjambretan HP sedang ditangani aparat kepolisian Polrestametro Bekasi Kota. 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Seorang pemuda wahyudin, (23 th) asal Cariu Bogor selaku pelaku penjambret sebuah Hp di jalan mayor oking Kelurahan  Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi. Dengan mengunakan motor Satria F2225JD. Padapukul 11'10 wib . hari Kamis (1/11/18)


Wahyudin pelaku penjambret HP

Wahyudin pemuda asal Cariu Bogor pelaku penjambretan sebuah HP, Yang tertangkap oleh warga setelah melakukan penjambretan di jalan kartini margahayu bekasi timur kota bekasi, hingga dihakimi warga dan mengalami babak belur dihantam tonjokan dari kerumunan warga yang merasa sangat geram dengan perilaku penjambretan.

Menurut keterangan korban seorang mahasiswi STIE Bani Saleh , Fahni, mengatakan dengan temannya sehabis dari Bank BRI juanda,  ingin menujuu kekampus STIE Bani Saleh,  tiba saat sedang mengangkat telepon dari HP ada seorang pria memepet dan melakukan Penjambret yang arah nya dari jalan kartini.

Dengan kagetnya Hp dijambret seorang pria Akhirnya Fahni korban teriak jambret di prapatan bunga karang margahayu bekasi timur, hingga terdengar warga dan telah dikejar,  alhasil penjambret tersebut telah tertangkap hingga dihakim oleh warga dan telah diamankan di pos security rumah makan cibuk kartini. Hingga telah diserahkan kepada pihak berwajib dari Polresmertro Bekasi Kota.

Fahni korban penjambretan mahasiswi STIE Bani Saleh kartini, bidang jurusan (Akper ) akademi perawatan STIE Bani Saleh. saat dijambret korban bonceng sepeda motor bersama teman nya sepat jatuh.Fahni meminta kepada pihak kepolisian agar pelaku jambret diberika hukuman yang setimpal hingga menjadi jera bagi penjamret. (hsn)

Editor : iful
Diberdayakan oleh Blogger.