Header Ads

PERSIJA Wajib Menang Demi Dekati Puncak Klasemen

Pospubliknews.com - Jakarta – Persija Jakarta berambisi untuk mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen sementara GO-JEK Liga 1 2018 PSM Makassar. Syaratnya Persija wajib memetik kemenangan saat juma Barito Putera dalam pekan ke 28 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Tiga kali menang beruntun menjadi modal apik untuk pertandingan besok. Tentunya ini membuat kepercayaan diri tim berjuluk Macan Kemayoran ini meningkat. Dalam tiga laga sebelumnya mereka sukses mengalahkan Perseru Serui, Madura United, dan Persipura Jayapura.

“Kami sedang memiliki semangat yang bagus untuk pertandingan besok, apalagi kami akan bermain di Stadion Patriot. Menang besok, kita bisa benar-benar dekat dengan puncak klasemen,” kata Pelatih Persija Stefano Cuggura Teco dalam jumpa pers sebelum laga.

Adapun Teco mengatakan kondisi anak asuhnya juga cukup bugar setelah perjalanan jauh dari Papua. Ditambah lagi saat ini skuatnya juga komplet setelah beberapa pemain yang absen karena hukuman Komdis PSSI seperti kapten Ismed telah kembali memperkuat tim.

“Yang penting saat tim lebih komplit pasti lebih kuat. Sekali lagi semua pemain siap menghadapi pertandingan besok,”tambahnya.

Sementara absennya Marcell Sacramento dinilai Teco bukan sebuah keuntungan bagi timnya mengingat masih ada pengganti sepadan seperti Samsul Arif yang bisa membuat lini belakang Persija harus waspada.

“Dia pemain inti terus di putaran pertama bisa bantu banyak biscetak gol dan kasih umpan. Tim barito saya lihat sangat bagus team worknya, pelatih juga sangat sukses pernah juara berapa tim. Dia sangat kuat di teamwork bukan satu atau dua orang sendiri,” tutupnya.(Sunyoto)
Diberdayakan oleh Blogger.