Header Ads

Petugas Dukcapil berstatus TKK Berjiwa Arogan Dalam Melayani Masyarakat


POSPUBLIK.NEWS.COM
Pelayanan petugas Dukcapil Kota Bekasi yang seharusnya memberikan layanan dengan penuh ramah tamah kepada warga masyarakat yang hendak memproses pembuatan E-KTP atau lainnya harus dilayani dengan sikap bijak .

Ini malah seorang aparatur tenaga kerja kontrak (TKK) dengan secara sikap arogansi nya melayani masyarakat dengan jiwa arogan ,kepada salah satu pemohonnya yang ingin menanyakan informasi tentang proses E- KTP, dengan jiwa arogan yang mengeluarkan kata ancaman bila tidak antri diloket pengambilan nomor maka secara kasat meberikan kata- kata yang tidak pantas dengan jiwa arogan dan mengancam akan saya pukul kamu bila tidak mengantri diloket pengambilan nomor antrian.

Salah satu  warga  masyarakat Bekasi mau ambil E  KTP, dengan tujuan mau lihat bagian informasi di suruh antri, dan pas ditanyakan masa lihat info suruh antri, seorang oknum petugas loket antrian malah dia membentak, kamu antri tapi sambil bilang ancaman saya pukul kamu.

Akhirnya secara tindakan ini membuat rasa kekecewaan dan ini akan saya tidak lanjuti, laporan  kepolisi karena perbuatan tidak menyenangkan. Ujarnya narasumber seorang warga yang meminta untuk dirahasiakan identitasnya.

Aparatur berstatus TKK seperti ini sudah seharusnya Walikota Bekasi dan  DPPKD, sudah tidak lagi dijadikan pegawai di pemerintahan kota bekasi, karena akan mencerong nama institusi pemerintah . (*/red)






Diberdayakan oleh Blogger.