Header Ads

Anggota Babinsa 0509 Kabupaten Bekasi di Begal


POSPUBLIKNEWS.COM - Serka Agus Riyanto anggota Babinsa  Kodim 0509 Kabupaten Bekasi di begal bahkan di bacok hingga luka parah ,satu kena bacokan dan satu tusukan ,sedang luka yang dialami di bagian punggung belakang dan satu tusukan kena parang ,pelaku melarikan diri.

Berawal ketika serka agus ada rabu 24 oktober 2018 pada pukul 01.30 wib melintas di jalan  Baru Grand Wisata Desa Lambang Sari Koramil 01 Tambun ,langsung di berhenti kan oleh ke 8 pelaku yang belum di ketahui identitasnya menggunakan 4 motor ,sebagian pelaku yang membawa senjata tajam  langsung membabi buta menyerang  korban hingga korban tak berdaya dan di tinggalkan pelaku terkapar di pinggir jalan.Saat itu korban di temukan  oleh petugas yang berpatroli dan langsung di bawa kerumah sakit Hermina Grand Wisata dan langsung di tangani dokter ruang IGD .

Akibat minimnya peralatan rumah sakit korban langsung di rujuk kerumah sakit Gatot Subroto di dampingi oleh   Serma Boyani . kasus pembegalan disertai aksi kekerasan ini langsung di tangani oleh Polsek Tambun Kabupaten Bekasi sedang korban masih di tangani oleh tim dokter ( Red)
Diberdayakan oleh Blogger.