Header Ads

Program 100 Hari Kerja WaliKota Bekasi Menciptakan GPP Akan Bertambah Diwilayah Jatiasih dan Jatisampurna


POSPUBLIK.NEWS.COM
Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dalam program kunjungan 100 Hari Kerja di wilayah Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna pada Selasa (16/10/18),


Memprioritaskan pembangunan gedung puskesmas yang berlokasi di Perumahan Jati Kramat Indah 1, Kelurahan Jati Kramat RW 03, setelah melakukan peninjauan lokasi tersebut Walikota Bekasi melanjutkan perjalanannya menuju beberapa lokasi bakal tandon air,diantaranya yang berlokasi di Perumahan Jati Keramat Indah1, RT 07/03, Perumahan Komplek AL, Kel Jati Kramat RW 013.


" Sudah kita lihat lokasinya, namun harus segera ada persetujuan dari masyarakat dilingkungan itu, selanjutnya kita rancang dan mulai pengerjaannya. Tadi sudah saya instruksikan dinas terkait untuk disegerakan, Yakinlah namanya juga untuk kebaikan pasti dapat respon positif ," jelas Wali Kota Bekasi.

Bukan hanya dilokasi tersebut saja kunjungan WaliKota Bekasi berlanjut keperumahan IKIP dilokasi tersebut Wali Kota Bekasi meninjau Polder Air yang telah rampung dibangun, sebelumnya di Perumahan IKIP merupakan wilayah yang rawan banjir namun setelah tandon air tersebut berfungsi maka warga lingkungan IKIP tidak lagi merasakan banjir.

" Ini merupakan bukti respon dari pemerintah terhadap masyarakatnya, tandon air, masyarakat disini sudah bisa tidur nyaman tanpa harus was-was ketika musim penghujan datang," kata Wali Kota Bekasi.

Selepas dari Perumahan IKIP, Wali Kota Bekasi melanjutkan perjalanannya menuju Perumahan KODAU,Kelurahan Jati Mekar, RW 02, dimana lokasi tersebut diperuntukkan sebagai gedung puskesmas Jati Mekar, Setelah itu Wali Kota Bekasi meninjau lokasi longsor di Jalan Kasenan 05/03 Kampung Legok

Lalu menuju Lokasi Bendung Koja, Kelurahan Jati Kramat dan beristirahat siang di BUMERTA Jati Sari.

Selepas mengunjungi Wilayah Kecamatan Jatiasih, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi melanjutkan perjalanan ke Wilayah Kecamatan Jatisampurna.

Diawal kunjungan di wilayah Jatisampurna Wali Kota Bekasi mengunjungi Situs Sumur Binong, lalu melanjutkan kunjungan ke SDN Jati Rangga III dimana dilokasi tersebut Wali Kota menginstruksikan dinas terkait untuk mempercantik halaman sekolah dan membuat taman edukasi.

" Tadi ke situs Sumur Binong yang merupakan salah satu dari destinasi yang ada di Jatisampurna, lalu di SD saya instruksikan dinas terkait untuk mempercantik halaman sekolah, agar anak-anak bisa nyaman di sekolahnya," ungkap Wali Kota Bekasi.

Tak luput dari kunjungan Wali Kota Bekasi, yakni Setu Rawa Pulo yang nantinya akan diproyeksikan sebagai destinasi wisata air di wilayah Jatisampurna. Dan diakhir kunjungan 100 Hari kerja pada hari ini, Wali Kota Bekasi meninjau Plasa Cibubur dimana di Mall tersebut akan diproyeksikan sebagai Gerai Pelayanan Publik ke tiga di Kota Bekasi. (*/HMS)


Editor : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.