Header Ads

Ribuan Massa LSM GMBI Padati Lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya

Anggota LSM GMBI Padati Kejaksan Negeri Kota Tasikmalaya

POSPUBLIKNEWS.COM - Ribuan massa yang tergabung seluruh LSM GMBI lanjutkan aksi solidaritas setelah dari Pengadilan ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya. Untuk Menuntut di bebaskan dan bersikap adil terhadap kasus Ketua LSM GMBI Distrik Kota Tasikmalaya terkait UU ITE.  Selasa (02/10).

Sementara, dalam tulisan sepanduknya, Massa GMBI meminta untuk bebaskan Dede Sukmajaya dari segala tuntutan jaksa. Lebih baik bebaskan orang yang sudah jelas salah, dari pada menghukum orang yang tidak jelas kesalahannya.

Saat orasinya Ketua Umum GMBI Muhammad Fauzan Rahman mengatakan kita berdiri di jalan kebenaran dan kita meyakini, tetapi ketidak ada keadilan, ini yang harus di perjuangkan, dan kebenaran harus di tegakkan, sekali melangkah kedepan pantang mundur, ketika balik kanan maka kita penghianat, kita tidak takut," katanya.


Lebih lanjutnya, ketua umum setelah orasi menjelaakan, dalam laporan temen-temen, menyikapi Kasus dugaan UU ITE terhadap ketua LSM GMBI Distrik Kita Tasikmalaya, tetap berjalan.

"Bahkan laporan-laporan terkait kasus korupsi, itu akan di tindak lanjuti, kita menekan memohon kepada kejari untuk di selesaikan, jangan sampai tidak di tindak, yang maling ayam juga di hukum kenapa yang korupsi tidak," terang Muhammad Fauzan Rahman kepada awak media.

Sementara, Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Febry Ma'ruf mengatakan untuk dukungan moril demi menjaga kondusipitas di Kota Tasikmalaya, sebagai mana aktivitas terus berjalan. 

"Tentunya kita kordinasi kita menjaga keamannan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sesuai dengan SOP, melaksanakan keamanan dan kita juga di bantu dari brimob polda jabar," tegasnya. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.