Header Ads

Silaturahmi Rudy Heryansah Caleg PDIP di Rw 24


POSPUBLIKNEWS.COM - Hujan tak surut kan pertemuan silaturahmi ,bersama Rudy Heryansah caleg no 4 dari PDIP di rw 24 Harapan Indah  Kota Bekasi pada sabtu 27 oktober 2018 dengan jargon kita bisa karena kita bersama.
Visi dan Misi yang disampaikan Rudy Heryansah sangat di terima warga rw 24 Harapan Indah

Warga yang hadir sangat antusias ,hujan yang turun tidak menyurutkan warga yang ingin mendengarkan paparan Rudy Heryansah tentang ke tenaga keraaan yang sangat elegan di sampaikan oleh caleg no  4 dapil Medan Satria dan Bekasi Barat ini ,acara yang sangat kekeluargaan ini.

Menurut Aris Rachman ketua tim pemenangan Rudy Heryansah , paparan yang di sampaikan caleg no 4 ini sangat milenial sekali apalagi jaman sekarang  ini jarang ada , orang yang  sangat peduli terhadap orang lain dan sosok Rudy Heryansah sangat tepat secara sosial telah mewakili masyarakat  di Kota Bekasi .

Sedangkan untuk reliabilitas sosok Rudy Heryansah, bukan hanya di tahun politik saja ia berkiprah namun sebelumnya ia  sudah sangat akrab dengan warga Medan Satria dan Bekasi Barat sebagai Ketua Rw di lingkungan perumahan Permata tempat ia tinggal dan sosoknya sudah di kenal kalangan luas warga yang sangat apa adanya dan membaur ke masyarakat .

Aris Rachman juga berharap  , sebagai ketua tim pemenangan Rudy Heryansah . ia dan para relawan yang sudah di bentuk anakan bekerja keras sesuai dengan porsi masing - masing agar apa yang diinginkan masyarakat Medan Satria dan Bekasi Barat,  bisa menghantarkan Rudy Heryansah sebagai wakil di DPRD Kota Bekasi mengakhiri perbincangannya. (Heri)
Diberdayakan oleh Blogger.