Header Ads

Spontan Nilai 75.400.000 Kecamatan Rawalumbu Galang Dana Bantu Untuk Korban Gempa dan Sunami Daerah Palu Dan Donggala Sulteng

Camat Rawalumbu Dian Herdiana saat menyerahkan Donasi Bantuan bersama Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwi Hargono Tri Ardianto, untuk Korban Gempa dan Sunami di daerah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah


POSPUBLIK NEWS.COM
Dalam memberikan bantuan terhadap bencana alam yaitu  gempa dan Sunami yang terjadi di daerah Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, sehingga dengan wujud kepedulian yang telah di bentuk dalam penggalangan dana bantuan untuk korban bencana gempa dan Sunami. " 


Sehingga Lingkungan RW 026 Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi , telah mengadakan  persembahan Kesenian Campursari (Komunitas Jowo Ngawiji) dalam rangka Penggalangan Dana Bencana Gempa dan Sunami di daerah Palu , Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah yang dilaksanakan minggu malam Senin ,7 Oktober 2018 bertempat di Halaman  Lapangan Kantor Sekretariat RW 026 Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu , Kota Bekasi.


berjalan dengan lancar dan Sukses. Acara tersebut telah dihadiri oleh  Ibu Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwi Hargono Tri Ardianto, Camat Rawalumbu Dian Herdiana, beserta seluruh jajaran Lurah se-Kecamatan Rawalumbu beserta seluruh jajaran, Kepala UPTD se-Kec Rawalumbu, Kota Bekasi.

Hal tersebut Camat Rawalumbu, Dian Herdiana, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyumbangkan sebagian rizkinya untuk para korban bencana  Gempa dan Sunami di daerah Palu , Sigi dan Donggala dan sekitarnya, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah.

Dengan secara spontan akhirnya kita dapat mengumpulkan donasi bantuan untuk korban gempa di Palu dan Donggala dengan mengumpulkan hasil Donasi sumbangan dari berbagai unsur tercapai sebesar Rp 75.400.00 .

" Mari Kita doakan bersama semoga bencana segera berakhir dan  masyarakat yang tertimpa musibah diberikan kesehatan, keselamatan, ketabahan serta keihklasan, Aamiin ya Rabbal 'alamiin. Ujar Camat Rawalumbu Dian Herdiana (*)

Editor:  Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.