Header Ads

Tragedi September Banyak Pemain Persib Terkena Sangsi




POSPUBLIKNEWS.COM -  Sidang komdis pada tanggal 1 oktober 2018 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta ,atas kejadian 23 Swptember yang mengakibatkan salah satu official persija pada saat melakukan MCM ,melakukan sweping pengeroyokan dan pemukulan terhadap salah satu suporter Persija hingga tewas.

Komdis memberikan sangsi terhadap Persib Bandung home di luar Pulau Jawa (Kalimantan) tanpa penonton ,sampai akhir musim kompetisi 2018 dan pertandi gan home tanpa penonton di Bandung sampai setengah musim kompetisi di 2019.

Akibat kejadian berdarah ini panpel Persib Bandung di denda sebesar seratus juta rupiah ,panpel juga wajib memerangi dan melarang rasisme dan tulisan provokasi serta sligan yang menghina pada spanduk ,poster ,baji ,atribut ,dan lainya dengan cara apapun.

Sedang tersangka pengeroyokan Haringga Sirla di hukum dengan sangsi tidak bisa menonton sepakbola di wilayah Republik Indonesia seumur hidup.
Sedang pemain yangelakukan pelanggaran 5 pemain Persib yaitu Jonatan Jesus Bauman jenis pelanggaran menyikut dengan sangsi larangan bermain sebanyak 2 pertandingan dan juga sangsi terhadapEzechiel Ndouasel ,jenis pelanggaran menyikutsangsi larangan bermain 5 kali pertandingan ,Ardi Idrus juga terkena sangsi ,terlibat keributan dengan pemain lawan dengan sangsi teguran keras ,Bojan Malisic jenis pelanggaran menendang pemain lawan sangsi hukuman tidak boleh bermain sebanyak 4 pertandingan Official Persib Bandung Fernando Soler ,jenis pelanggaran memgintimidasi wasit dengan kata kata kasar dan tidak senonoh dengan sangsi tidak boleh masuk stadion hingga musim kompetisi 2018 berakhir. dan Riko Simanjuntak jenis pela ggaran keributan dengan sangsi teguran keras serta Sandi darma  sute jenis pelanggaran menjatuhkan pemain lawan dengan sangsi tidak boleh ikut pertandingan selama 3 kali.

Dan di kubu persija Renan D silva  dengan jenis pela ggaran menyikut pemain lawan dengan sangsi tidak bolehengikuti pertandingan 2 kali . ( Nyoto)
Diberdayakan oleh Blogger.